Breaking News:

Lomba Cipta Lagu Bank Kalsel

Lomba Cipta Lagu Bank Kalsel, Lakukan Penjurian Secara Profesional

Sebagai penutup akhir tahun 2020, Bank Kalsel merangkul para penggiat seni untuk menyalurkan kreasi mereka melalui lomba cipta lagu Bank Kalsel.

Tangkapan Instagram Bank Kalsel
Salah satu peserta Lomba Cipta Bank Kalsel. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebagai penutup akhir tahun 2020, Bank Kalsel merangkul para penggiat seni untuk menyalurkan kreasi mereka melalui lomba cipta lagu Bank Kalsel.

Mengusung tema Setia Melayani, Melaju Bersama yang merupakan tagline baru dari Bank Kalsel, lomba ini akan dilaksanakan secara virtual melalui akun Instagram @bankkalsel.

Lomba ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka kampanye tagline baru Bank Kalsel, sehingga nasabah setia maupun masyarakat luas dapat lebih mengenal tagline baru Bank Kalsel dengan cara yang mudah.

Baca juga: INNALILLAHI, Psikiater Prof Dadang Hawari Meninggal Dunia Kena Covid-19

Baca juga: Video Dugem Eks Timnas U19 Yudha Febrian & Serdy Fano Viral, Ketum PSSI Murka, Sanksi Klub Menanti

Hingga saat ini peserta yang telah mengumpulkan karyanya dan melengkapi administrasi terdiri dari berbagai kalangan, baik itu dari mahasiswa, maupun para profesional yang sudah lama berkecimpung di dunia musik, bahkan ada peserta yang berasal dari luar Kalsel.

Sekedar informasi, beberapa waktu lalu, Bank Kalsel resmi mengganti tagline atau slogan perusahaan menjadi Setia Melayani, Melaju Bersama. Tagline sebelumnya Untuk Banua yang Lebih Baik telah menemani Bank Kalsel selama kurang lebih sembilan tahun tepatnya sejak tahun 2011 bertepatan dengan rebranding dan perubahan badan hukum.

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin mengungkapkan, tagline Setia Melayani, Melaju Bersama diangkat dari karakter bisnis perbankan dan nilai-nilai kearifan lokal yang menggambarkan budaya perusahaan (corporate culture) yaitu Speed & Comply, serta kondisi internal Bank Kalsel sendiri yang selama ini telah beroperasional dengan baik.

Setia Melayani mencerminkan komitmen, melayani secara berkesinambungan, konsisten dan ketaatan pada aturan, yang merupakan budaya Comply.

"Melaju Bersama mencerminkan kebersamaan, pertumbuhan dan upaya kolektif untuk menuntaskan pekerjaan secara tepat, yang merupakan budaya Speed," jelas Agus.

Perubahan tagline dan penerapan budaya baru, rupanya berhasil mendukung peningkatan kinerja Bank Kalsel. Seperti diketahui, Bank Kalsel merupakan institusi yang highly regulated, dimana secara langsung berada dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Halaman
12
Penulis: Mariana
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved