Breaking News:

Lifestyle

Promosikan Wisata Tabalong, Gadis Lulusan Changzhou University Ini Rela Terjun ke Destinasi Wisata

Amelia Debora, sebagai runer up I Putri Pariwisata terjun ke sejumlah destinasi wisata di Tabalong dan mempromosikannya di media sosial

istimewa
Amelia Debora runer up I Putri Pariwisata Tabalong tahun 2020 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG-Terjun langsung untuk mempromosikan wisata di Bumi Sarabakawa kini menjadi tugas yang siap dilakukan, Amelia Debora, sebagai runer up I Putri Pariwisata Kabupaten Tabalong tahun 2020.

Dengan kesibukannya yang juga sebagai seorang entrepreunur, gadis kelahiran Tabalong tahun 1997 inipun siap membagi waktu agar tugasnya  sebagai runner up 1 Putri Pariwisata bisa berjalan dengan lancar.

Menurut Amelia Debora yang tinggal di  Desa Pangelak, Kecamatan Upau, Kabupaten Tabalong ini, gelar runer up I Putri Pariwisata Tabalong memang merupakan tanggungjawab besar yang harus dilaksanakan dengan baik.

Untuk itulah, penyandang Bachelor dari Changzhou University China ini,   akan berusaha semaksimal mungkin ikut serta membangun dan meningkatkan perkembangan kepariwisataan di Kabupaten Tabalong serta bisa menjadi motivator bagi pemuda lainnya.

Baca juga: Guru TK Ini Terpilih Jadi Putri Pariwisata Tabalong, Siap Promosikan Potensi Wisata Bumi Sarabakawa

Baca juga: Putri Pariwisata Diminta Aktif Promosikan Wisata Tabalong

Baca juga: Empat Wisata Tabalong Segera Buka, Diminta Buat Proposal Penerapan Protokol Kesehatan

Salah satu cara yang ditempuh, dengan  terjun langsung ke berbagai destinasi tempat wisata di Kabupaten Tabalong, lalu mempromosikannya melalui media digital seperti instagram, FB, WhatsApp, tiktok dan lainnya.

Serta terus berusaha memperluas wawasan dan juga memperdalam pengetahuan tentang kepariwisataan di Indonesia, terutama di daerah kabupaten Tabalong.

"Ini untuk membantu meningkatkan dan memviralkan kepariwisataan di kabupaten Tabalong," pungkas Amel sapaan akrabnya.(banjarmasinpost.co.id/donyusman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved