Pilkada Banjarmasin 2020

Hari Terakhir Kampanye, Hj Ananda Blusukan Didampingi KPPG Kalsel

Hari terakhir masa kampanye, Hj Ananda melakukan kegiatan blusukan bersama Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Kalsel

Penulis: Frans Rumbon | Editor: Hari Widodo
Tim Kanas untuk BPost
Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda blusukan didampingi KPPG Kalsel.  

Editor : Hari Widodo
 
BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jelang momen masa tenang Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin Tahun 2020, Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda terus berupaya melakukan blusukan ke masyarakat untuk memperkenalkan diri.

Pasalnya mantan Wakil dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin itu berkesempatan melakukan kegiatan blusukan bersama Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Kalsel, Sabtu (5/10/2020) di sekitar Pabrik yang ada di Jl PM Noor Banjarmasin.

Dalam blusukan tersebut terlihat buruh pabrik yang ada di Jl PM Noor Banjarmasin sangat antusias bertemu dengan Hj Ananda. Beberapa di antara mereka bahkan tidak sungkan untuk mengajak Hj Ananda berselfie bersama.

“Tidak menyangka Ibu Hj Ananda datang kesini. Saya kenal dengan beliau, bahkan dua kali sudah saya mencoblos Hj Ananda saat Pemilu Legislatif 2015 dan 2019 lalu karena rumah saya berada di Dapil Banjarmasin Barat,” ungkap salah satu buruh pabrik Maulina.

Baca juga: HWK: Perempuan Golkar Harus Dukung Hj Ananda di Pilkada Kota Banjarmasin

Baca juga: Menangis, Hj Ananda Minta Didoakan Perempuan Tangguh Agar Bisa Memimpin Kota Banjarmasin

Dirinya mengaku sangat mendukung hadirnya sosok pemimpin perempuan di Pilkada Kota Banjarmasin. Karena dipandangnya bisa lebih memperjuangkan hak serta berbagai kebijakan yang lebih pro terhadap kaum mereka.

“Semoga jika terpilih nanti perhatian Pemko Banjarmasin terhadap kaum perempuan bisa lebih baik lagi, utamanya terhadap kami yang memiliki peran ganda, baik sebagai ibu rumah tangga maupun penyokong ekonomi keluarga,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua KPPG Provinsi Kalsel Nawang Wijayanti berkomitmen mendukung dan memenangkan setiap kader Partai Golkar yang maju di Pilkada Provinsi Kalsel Tahun 2020. 

Apalagi terkhusus untuk Pilkada Kota Banjarmasin calon yang diusung oleh Partai Golkar adalah seorang perempuan yang punya kompetensi dan memiliki pengalaman yang mumpuni selama belasan tahun di lembaga legislatif.

“Sebagai organisasi yang mewadahi kader perempuan Partai Golkar, tidak ada alasan bagi KPPG Provinsi Kalsel untuk tidak memenangkan Hj Ananda. Bahkan hal ini sudah kami instruksikan hingga ke tingkat KPPG Kota Banjarmasin,” tegasnya.

Sementara itu, Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda mengaku berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh KPPG Provinsi Kalsel dan Kota Banjarmasin kepada dirinya, untuk bisa memimpin Kota Banjarmasin bersama Ustadz H Mushaffa Zakir Lc.

Baca juga: Cicipi Masakan Banjar Dapur Mama Endes, Hj Ananda: Sumber Insipirasi Program Ember Tapasan AnandaMu

Dengan waktu yang tidak begitu lama lagi, tentunya kesolidan organisasi KPPG sangatlah diperlukan untuk bisa memastikan kader perempuan Partai Golkar di Kota Banjarmasin bulat mendukung dan memilih Paslon AnandaMu pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Dengan bulatnya dukungan dari Kader Perempuan Partai Golkar yang bernaung di KPPG, saya optimis kita bisa mencetak sejarah baru pada 9 Desember 2020 mendatang,” pungkasnya.(banjarmasinpost.co.id/frans rumbon)

  • Berita Terkait :#Pilkada Banjarmasin 2020
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved