Breaking News:

Pilkada Tanahbumbu 2020

Salat Hajat dan Doa Bersama, Warga Rantau Panjang Hulu Minta Diberi Pemimpin Saleh dan Amanah

Warga desa Rantau Panjang Hulu dan pasar baru menggelar salat hajat dan doa bersama, mereka meminta Diberi Pemimpin Saleh dan Amanah

Penulis: Man Hidayat | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Salat Hajat dan Doa Bersama di Desa Rantau Panjang Hulu Kabupaten Tanah Bumbu. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Warga rt 1 Desa Rantau Panjang Hulu Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu, gelar solat Hajat dan Doa Bersama untuk Pilkada Tanah Bumbu, Sabtu (5/11/2020) malam.

Salat hajat dan doa bersama ini dilaksanakan di 1.300 RT di Kabupaten Tanah Bumbu. Pelaksanaannya, meminta dilancarkan kegiatan Pilkada Damai hingga diberikan pemimpin yang saleh dan amanah.

Salat hajat yang dipimpin Ustad H Fathul Arifin diikuti jamaah laki-laki dan perempuan yang ada di rt tersebut.

Dengan khusuk, warga meminta agar ZR (Zairullah Azhar - Muhammad Rusli) bisa terpilih di Pilkada Tanah Bumbu.

"Kami semua meminta pemimpin yang sholeh dan amanah, dan bisa membangun daerah kami, agar sejahtera dan aman. Berharap memenangkan pilihan kami yakni HM Zairullah Azhar - Muhammad Rusli," ucapnya.

Salat Hajat dan Doa Bersama di Desa Rantau Panjang
Salat Hajat dan Doa Bersama di Desa Rantau Panjang (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Sementara itu, jamaah yang hadir juga antusias untuk mendoakan kemenangan ZR pada 9 Desember yang tinggal beberapa hari lagi. Selain itu tentunya berharap, agar terwujudnya Pilkada Damai. 

" Alhamdulillah, ulun bersyukur sekali pada malam ini kita laksanakan salat hajat dan doa bersama untuk kemenangan Zairullah Azhar. Semoga beliau bisa terpilih," Abdul Majid, jamaah yang hadir.

Syahrullah Selaku Koordinator Desa,  menghimbau kepada tim pemenang dan pendukung ZR khususnya di desanya, karena memasuki masa tenang ini mengajak untuk menciptakan Pilkada damai hingga hari pencoblosan nanti.

" Insya Allah ZR di Desa Rantau Panjang Hulu, menang. Basis ZR siap memenangkan diangka 70 Persen sumbangan suara bahkan lebih," sebutnya.

Sementara itu, acara yang sama di Pasar Baru rt 5 Desa Pasar Baru. Dipimpin tokoh masyarakat, Zainal Aqli, mengharapkan pilkada damai di pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan lancar dan aman serta tetap solid dan tentram.

Salat Hajat dan Doa Bersama di Desa Pasar Baru Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu.
Salat Hajat dan Doa Bersama di Desa Pasar Baru Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Disisi lain, mereka berdoa agar diberi pemimpin yang amanah yakni Zairullah Azhar - Muhammad Rusli.

"Yang kami minta hanyalah Pilkada Damai dan meminta kepada Allah SWT agar pasangan Zairulah - Rusli bisa meraih cita-citanya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu yang amanah dan berpihak kepada masyarakat. Ini yang kami harapkan dari sosok ayah ribuan anak yatim ini," pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved