Breaking News:

Berita Kotabaru

70 Hari Memimpin, Pjs Bupati Kotabaru Tinggalkan Bumi Saijaan

70 hari memimpin, Muhammad Syarifuddin menyerahkan kembali tugas  Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kotabaru yang diembannya

Penulis: Herliansyah
Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/herliansyah
Pjs Bupati Muhammad Syarifuddin (dua dari kiri), saat acara ramah tamah sekaligus pamit dengan pejabat teras Pemkab Kotabaru. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Selama lebih kurang 70 hari memimpin Kabupaten Kotabaru, Muhammad Syarifuddin menyerahkan kembali tugas  Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kotabaru yang diembannya.

Penyerahan tampuk kepemimpinan itu dikembalikan ke Sayed Jafar yang sempat cuti karena mengikuti kontestasi Pilkada. 

Penyerahan kembali jabatan Bupati Kotabaru, berlangsung dalam sebuah kegiatan ramah tamah yang digelar di gedung Paris Barantai, jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Kotabaru Hilir, Kecamatan Pulaulaut Sigam, kemarin. 

Syarifuddin mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak sudah menerima dan membantunya ketika bertugas di Kotabaru.

Baca juga: Surati DLH dan PUPR, Disperkim Kotabaru Mohonkan Pembersihan Lahan Lokasi Eks Kebakaran

Baca juga: Terima Bantuan Uang Tunai, Korban Kebakaran Kotabaru Janji Langsung Bayarkan Sewa Rumah

Dari pertama ditugaskan di Kotabaru pada 26 September, lanjut Syarifuddin banyak sekali pengalaman didapatkan terutama dari Sekretaris Daerah Kotabaru.

"Pengalaman ini akan saya bawa ke Banjarmasin. Selain kerjasama selama itu dibangun dengan forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda)," katanya. 

Terutama dalam penanganan Covid-19 dan kesiapan penyelenggaraan Pilkada, pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati Kotabaru.

Dengan sinergitas forkopimda sehingga tercipta situasi kondusif. 

"Semoga penyelenggaraan pilkada di Kotabaru akan berjalan dengan aman, sukses dan damai," pesan Syarifuddin yang juga Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan ini. 

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kotabaru Said Akhmad, pun tidak lupa  mengucapkan terima kasih kepada Pjs Bupati, sudah menjalankan roda pemerintahan selama Bupati Kotabaru menjalankan cuti.

Baca juga: Antisipasi Kebakaran, Satpol PP dan Damkar Kotabaru Inventaris Hidran Tidak Berfungsi

"Atas nama Pemerintah Daerah Kotabaru saya mengucapkan terima kasih banyak, Alhamdulillah, pemerintahan dapat berjalan dengan baik," katanya. 

Sembari meminta Pjs Bupati selalu ingat dengan Kotabaru. Silaturahmi selalu terjalin, terutama koordinasi dalam hal pengembangan pariwisata di Kotabaru. (banjarmasinpost.co.id/helriansyah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved