Breaking News:

Pilkada Kalteng

BKO Polres Jajaran, 679 Personel Polda Kalteng Dikerahkan Amankan Pilkada

Polda Kalteng, memperkuat jajaran Polres se Kalteng yang pada masing-masing wilayah hukumnya.

banjarmasinpost.co.id/faturahman
Sebanyak 679 personel Polda Kalteng diberangkatkan ke Polres jajaran dalam mengemban tugas  melaksanakan pengamanan pemungutan suara Pilkada serentak 2020 di Kalteng. 

Editor : Hari Widodo
 
BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pilkada Kalteng yang akan di gelar, Rabu (9/12/2020) mendatang saat ini tengah memasuki masa tenang.

Polda Kalteng, memperkuat jajaran Polres se Kalteng yang pada masing-masing wilayah hukumnya.

Bersamaan dengan itu, sebanyak 679 personel Polda Kalteng diberangkatkan ke Polres jajaran dalam mengemban tugas  melaksanakan pengamanan pemungutan suara Pilkada serentak 2020 tersebut, Minggu (6/12/2020) pasukan sudah berada di Polres jajaran masing-masing.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, melepas semua personilnya untuk bertugas pengamanan Pilkada tersebut, yang sebelumnya melakukan pengecekan sarana prasarana kelengkapan perorangan personel Polda Kalteng tersebut.

Baca juga: Tim CRT Polda Kalteng Digembleng dalam Latihan Pengamanan Pilkada

Baca juga: Klarifikasi Video Keributan Lapas Narkoba Kasongan, Polda Kalteng Sebut Hanya Miskomunikasi

Baca juga: VIDEO Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo Resmikan Rumah Dinas Brimob

"Personel sudah siap melaksanakan tugas. Perlengkapan perorangan tidak ada yang ketinggalan sehingga pelaksanaan tugas akan maksimal dilakukan untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak di Kalteng," ujarnya.

Dia menegaskan, seluruh perlengkapan seperti body vest, buku saku dan bekal kesehatan, wajib dibawa untuk menunjukkan kesiapan personel dalam mengamankan jalannya Pilkada di seluruh wilayah hukum Polda Kalteng.

"Selama bertugas jaga kesehatan dan lakukan pengamanan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan selama bertugas," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved