Pilkada Kalsel 2020

VIDEO Polri dan TNI Awasi Logistik Pilkada yang Datang di Gudang KPU Kabupaten Tapin

Petugas dari Polres Tapin dan Kodim 1010/Rantau membantu mengawal, menjaga dan mengawasi logistik untuk keperluan Pilgub Kalsel 2020.

Penulis: Mukhtar Wahid | Editor: Alpri Widianjono

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Memasuki tahapan masa tenang kampanye, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tapin mendistribusikan logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel 2020. Itu terpantau dari

Kesibukan semakin meningkat di gudang tempat menyimpan logisik KPU Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (6/12/2020).

Truk pengangkutan logistik yang datang, dikawal polisi. Di lokasi pun, dijaga dan diawasi anggota Polres Tapin dan anggota Kodim 1010/Rantau, di Jalan Jenderal Sudirman By Pass Rantau, Kabupaten Tapin tersebut.

Baca juga: Warga Kabupaten Hulu Sungai Utara Alami Kecelakaan Maut di Binderang Tapin

Baca juga: Langgar Masa Tenang, Bawaslu Tapin Bersihkan Spanduk Peserta Pilgub 2020

Baca juga: Pasien Covid-19 di Kabupaten Tapin Bisa Diwakilkan Suaranya Memilih Gubernur Kalsel

Ketua KPU Kabupaten Tapin, Hj Henny Hendriyanti, mengatakan, semua logistik sudah melalui sortir dan dinyatakan lengkap sesuai jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Semua logistik sudah tercukupi, sesuai jumlah DPT dan TPS. Kami melibatkan TNI dan Polri dalam kegiatan pendistribusian logistik ini," katanya.

Kabupaten Tapin terdiri dari 12 kecamatan, paling rawan dan akses jalannya rusak adalah di Kecamatan Piani yang berbatasan dengan Kabupaten Banjar dan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

( Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved