Otomotif

VIDEO Review dan Tes Ride All New Yamaha Aerox 155 VVA di Banjarmasin

Yamaha All New Aerox 155 Connected menyasar anak muda milenial di Kalselteng penyuka motor sport yang mendambakan kenyamanan berkendara scooter matic.

Penulis: Mariana | Editor: Alpri Widianjono

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -  Main dealer motor Yamaha area Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng), PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), menghadirkan generasi terbaru Aerox berkonsep crossover super sport dan skuter matik.

Ya, Yamaha All New Aerox 155 Connected, resmi mengaspal di Banjarmasin, Kalsel, Jumat (4/12/2020).

General Manager Yamaha Kalimantan, Hari, mengatakan, Yamaha All New Aerox 155 Connected menyasar anak muda milenial penyuka motor sport yang mendambakan kenyamanan berkendara scooter matic.

"Yamaha terus menciptakan produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari. Selain itu, ingin menciptakan sesuatu yang baru, seperti Maxi Series kami untuk kesenangan dalam berkendara. Kebanggaan besar memiliki konsep model baru, desain yang bagus, fitur yang berguna, dan mesin yang powerfull," jelas Hari kepada Banjarmasinpost.co.id'> Banjarmasinpost.co.id, dalam press conference peluncuran Yamaha All New Aerox 155 Connected.

Ia mengungkapkan harga Yamaha All New Aerox 155 Connected OTR Kalsel dibanderol mulai Rp 26.280.000.

Untuk All New Aerox 155 Connected/ABS hadir dalam dua warna spesial, yaitu Prestige Silver dan Maxi Signature Black.

Baca juga: PT Bangun Banua Milik Pemprov Kalsel Akan Berbisnis LPG dan Menara Provider

Baca juga: Disdikbud Kalsel Hanya Bisa Programkan Bangun 7 Sekolah Setingkat SMA

Baca juga: Ambil Formulir Caketum Hipmi Kalsel, Rikval Fachruri Siap Dorong Pengusaha Pemula Naik Kelas

Baca juga: 11 Unit Bus Hibah Kemenhub RI Segera Tiba di Kalsel, Tahun Depan akan Dilanjutkan

Baca juga: Ajak Masyarakat Kalsel Tolak Politik Uang, Komisioner Bawaslu RI Tempel Stiker di Rumah Warga

Sedangkan untuk tipe All New Aerox 155 Connected, ditawarkan dengan 4 pilihan warna yang meliputi Dark Grey Yellow, Matte Black Cyan, Red dan Black.

Termasuk dalam Maxi Series, target penjualan Aerox di 2021 pun dipatok cukup tinggi di wilayah Kalimantan, yakni 13.650 unit setahun.

Optimisme tersebut disampaikan Branch Manager Yamaha Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng), Sunardi Halim,  berdasarkan penjualan selama 2020 mencapai 500 unit per bulan, tertinggi kedua setelah penjualan NMax.

"Kami memberikan penawaran menarik berupa eksklusif sneaker untuk 50 konsumen yang melakukan pre order. Selain itu ada promo DP 10 persen, yakni Rp 2 jutaan sudah bisa bawa pulang All New Aerox 155. Pendistribusian pun sudah dilakukan ke seluruh diler-diler Yamaha se-Kalselteng," ungkap Sunardi Halim.

Sama seperti generasi baru Yamaha Nmax, All New Aerox 155 ini juga mengusung fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan motor melalui Bluetooth.

Fitur tersebut memberikan rekomendasi perawatan baterai serta penggantian oli mesin yang dapat diatur secara mandiri. Membantu pengguna menganalisis pemakaian bahan bakar saat berkendara.

Selanjutnya, menyimpan lokasi parkir motor saat motor unpaie dengan smartphone, memberikan notifikasi panggilan, pesan atau email di layar speedometer, menampilkan data perputaran mesin indikator eco riding, temperatur intake, manifold dan temperatur air radiator.

Serta, memberikan notifikasi melalui aplikasi dan email jika terjadi masalah pada motor peringkat pengguna berdasarkan jarak tempuh dan eco riding.

( Banjarmasinpost.co.id'> Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved