Breaking News:

Berita Tapin

Warga Kabupaten Hulu Sungai Utara Alami Kecelakaan Maut di Binderang Tapin

Pengendara motor dari Babirik Kabupaten Hulu Sungai Utara bertabrakan dengan minibus di Desa Binderang, Kecamatan Lokpaikat, Kabupaten Tapin, Kalsel.

RELAWAN TAGODA BINDERANG UNTUK BPOST GROUP
Mobil yang terlibat kecelakaan dengan pengendara motor yang kemudian meninggal, di wilayah Desa Binderang, Kecamatan Lokpaikat, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (6/11/2020) sekitar pukul 11.30 Wita. 

Editor; Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Safrian (22) tak tertolong lagi, dinyatakan meninggal dunia di Instalasi Instalasi Gawat Darurat RSUD Datu Sanggul, Rantau, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan, setelah mengalami kecelakaan lalu lintas,  Minggu (6/11/2020).

Sebelumnya, korban dievakuasi anggota relawan Taluk Gunung Damar (TGD atau Tagoda) dari lokasi kecelakaan di Desa Binderang, Kecamatan Lokpaikat, Kabupaten Tapin, Kalsel.

Jasad warga Jalan Kali Negara RT 2 RW 1 Desa Murung Panti Hilir, Kecamatan Babirik, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalsel tersebut kemudian diambil kerabatnya.

Rombongan pembawa jenazah tiba bersama mobil ambulans relawan Rescue Babirik, di kamar jenazah RSUD Datu Sanggul  Rantau Kabupaten Tapin. Selanjutnya, dibawa ke rumah duka, diperkirakan tiba pukul 15.00 Wita.

Baca juga: Langgar Masa Tenang, Bawaslu Tapin Bersihkan Spanduk Peserta Pilgub 2020

Baca juga: Pasien Covid-19 di Kabupaten Tapin Bisa Diwakilkan Suaranya Memilih Gubernur Kalsel

Baca juga: KPU Tapin Distribusi Logistik Pilkada Kalsel ke Wilayah Kecamatan

Baca juga: Pengisian Bendungan Tapin Masih Berlangsung, April 2021 Tuntas

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id dari, korban berkendara Satria F dari arah Kota Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Melintasi ruas jalan nasional di wilayah Desa Binderang, Kecamatan Lokpaikat, Kabupaten Tapin.

Korban diketahui terlibat kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 11.30 Wita. Lokasinya tak jauh dari bengkel servis mobil Tabaan Permai.

Kendaraan lainn yang terlibat dalam Kecelakaan Maut ini adalah mobil angkutan umum jenis minibus putih bernomor polisi DA 1808 YB yang melintas berlawan dari Banjarmasin ke arah hulu sungai.

Warga sekitar lokasi kejadian pun geger. Sepeda motor korban sempat terseret mobil minibus hingga  berhenti di bawah pohon penghijauan di bahu kiri jalan nasional.

Saat dievakuasi relawan Tagoda di Desa Binderang, kondisi korban dalam keadaan tak sadarkan diri. Penyebab peristiwa kecelakaan maut itu dalam penyelidikan Satuan Lalulintas Polres Tapin.

Polisi saat akan mengamankan motor korban dari lokasi kejadian di Desa Binderang, Kecamatan Lokpaikat, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (6/12/2020) siang.
Polisi saat akan mengamankan motor korban dari lokasi kejadian di Desa Binderang, Kecamatan Lokpaikat, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (6/12/2020) siang. (RELAWAN TAGODA BINDERANG UNTUK BPOST GROUP)

Polisi membawa sepeda motor korban yang ringsek bersama mobil minibus ke Mapolres Tapin

(Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved