Breaking News:

Pilkada Kalsel 2020

Pilkada Balangan 2020, Abdul Hadi Merasa Yakin Dapat Dukungan Masyarakat

Calon bupati Balangan, Abdul Hadi, menyebut posisi suara yang diperoleh bersama pasanganya lebih dari 50 persen.

BANJARMASINPOST.CO.ID/ISTI ROHAYANTI
Calon bupati Abdul Hadi, menyalurkan hak pilih pada Pilkada 2020 di Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (9/12/2020). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Calon Bupati Balangan, Abdul Hadi, optimis untuk kemenangannya pada Pilkada Kabupaten Balangan 2020, Kalimantan Selatan, Rabu (9/12/2020).

Sikap tersebut ia yakini dari masyarakat yang telah mendukung dirinya dan Supiani sebagai calon wakil Bupati Balangan hingga saat ini. 

Baginya, hal paling istimewa dalam proses pencalonan yaitu dukungan masyarakat. Dimana bentuk kepedulian mereka sebagai relawan sangat penting dan aktif. Bahkan menjaga agar tidak terjadinya money politik di Balangan. 

Pada banyak proses yang telah dilewati, Abdul Hadi meyakini kalau usaha tidak pernah mengkhianati hasil. Terbukti, saat ini posisi suara yang ia peroleh diklaim lebih dari 50 persen.

Baca juga: Pilkada Balangan 2020, Abdul Hadi-Supiani Unggul di TPS 05 Kelurahan Paringin Timur

Baca juga: Pilkada Balangan 2020, Petahana ke TPS Didampingi Pegawai Pemkab, Merasa Optimis Menang

Baca juga: Pilkada Balangan 2020, Sejak Pagi Warga Mulai Mendatangi TPS

"Dari kurang sedikit dari 50.000, kami telah unggul mencapai 8.000 dari pasangan Ansharuddin dan Iswan pada sejumlah TPS," ucap Abdul Hadi saat diwawancara awak media setelah perhitungan suara, Rabu (9/12/2020).

Sebutnya, perolehan suara dari real count yang dilakukan oleh tim HAS (H Abdul Hadi - Supiani) bersumber dari para saksi di desa dan koordinator kecamatan. Dimana laporan bergerak terus dilakukan.

Ia juga berharap dapat memenangi Pilkada 2020 di Kabupaten Balangan saat ini. Apalagi melihat angka atau data yang masuk dalam hitungan cepat yang dilaporkan. 

"Kami berharap memenangi Pilkada Balangan dan ini merupakan suara tanda kemenangan kami, walaupun belum sepenuhnya jumlah suara masuk dalam hitungan," ungkapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved