Breaking News:

Pilkada Kalsel 2020

Pilkada Tanahbumbu 2020, Ketua Tim Pemenangan SHM-MAR Ucapkan Selamat untuk Kemenangan ZR

Ucapan selamat memenangkan Pilkada Tanahbumbu 2020 kepada paslon ZR disampaikan ketua tim pemenangan SHMR atas hasil hitung cepat.

Penulis: Man Hidayat | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/MAN HIDAYAT
Ketua pemenangan pasangan nomor urut 1, Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR), Mardani H Maming, mengucapkan selamat atas kemenangan paslon ZR, di Batulicin, Kabupaten Tanahbumbu, Kalimantan Selatan, Rabu (09/12/2020) malam. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Pesta Demokrasi di Kalimantan Selatan berlangsung Rabu (9/12/2020), semua masyarakat yang melaksanakan pilkada serentak menyalurkan hak pilihnya.

Dalam pilkada tentu ada menang dan kalah. Sementara itu di Pilkada Tanahbumbu 22020, disebut sementara ini dimenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanbu nomor urut 3, dr HM Zairullah Azhar-Muhammad Rusli (ZR).

Ketua tim pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan nomor urut 1, Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR), yakni Mardani H Maming, mengucapkan selamat atas kemenangan paslon ZR tersebut di Pilbup Tanah Bumbu 2020. 

Ucapan tersebut disampaikan langsung oleh Mardani H Maming di Cappa Padang, Batulicin, Rabu (09/12/2020) malam, setelah   menyaksikn hasil perhitungan cepat, quick count.

Baca juga: Pilkada Tanahbumbu 2020, Lembaga Survey JSI Sebut Zairullah-M Rusli Unggul

Baca juga: Pilkada Tanahbumbu 2020, Sejumlah TPS Roboh Diterpa Angin Kencang

Baca juga: Pilkada Tanahbumbu 2020, Cuncung Nyoblos di TPS Gang Bangkok Batulicin, Begini Suasananya

“Saya selaku Ketua Tim Pemenangan dari pasangan nomor urut 1, Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman, mengucapkan selamat kepada pasangan nomor urut 03 Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli yang memenangkan Pilkada Tanbu 2020 melalui perhitungan cepat oleh tim kami,” ucapnya.

Mardani H Maming juga mengucapkan terima kasih kepada aparat hukum dan pemerintah, yakni TNI, kepolisian hingga Pemkab Tanbu atas terselenggaranya pilkada dengan damai dan aman.

Baca juga: Usai Mencoblos Mardani H Maming Sampaikan Pesan Damai untuk Masyarakat Tanahbumbu

Baca juga: Pilkada Tanahbumbu 2020, Jalan Raya Lengang di Bumi Bersujud, Warga Memilih ke TPS

Selain itu, Mardani H Maming juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tanbu yang telah mempercayainya dan para tim serta pendukung untuk maju dalam Pilkada, meskipun belum bisa memenangkannya.

Kemudian, Mardani H Maming yakin, masyarakat Kabupaten Tanbu sudah memiliki pilihan. Dan pilkada ini adalah garis tangan dan siapa pun pemenangnya adalah yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Tanbu yang diberikan Allah SWT.

“Saya sebagai keluarga besar keluarga Haji Maming mengucapkan terima kasih kepada pendukung saya semua yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu, serta seluruh tim relawan yang sudah bekerja, dan juga seluruh Partai PDI Perjuangan, Gerindra, PPP dan lainnya,” tuturnya.

Mardani mengatakan hasil yang dicapai merupakan hasil yang terbaik bagi seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Tanbu.

“Ini adalah yang terbaik diberikan Allah SWT untuk kita semua. Saya legawa mengakui kekalahan ini. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pasangan 3, Bapak Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli dalam memenangkan Pilkada di Kabupaten Tanah Bumbu,” ungkapnya.

Dia berharap Kabupaten Tanbu akan sejahtera, damai dan semangat. Dan seluruh masyarakat Tanah Bumbu mendapatkan manfaat dari hasil pilkada ini.

Pada kesempatan itu, Mardani H Maming juga menyampaikan bahwa besok pasangan calon nomor urut 1 beserta partai pendukung dan tim relawan juga akan menyampaikan ucapan selamat kepada Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli, menang perhitungan cepat itu.

(Banjarmasinpost.co.id/Man Hidayat)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved