Breaking News:

Liga Champions

Susunan Pemain Midtjylland vs Liverpool Live SCTV Liga Champions, Diogo Jota Starter

Susunan Pemain, Head to Head Midtjylland vs Liverpool di laga Liga Champions, Kamis (9/12/2020) dini hari ini via Live Streaming SCTV

AFP/JON SUPER
Susunan Pemain, Head to Head Midtjylland vs Liverpool di laga Liga Champions, Kamis (9/12/2020) dini hari ini via Live Streaming SCTV. Diogo Jota main. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain, Head to Head dan Live Streaming Midtjylland vs Liverpool di laga Liga Champions, Kamis (9/12/2020) dini hari ini via Live Streaming SCTV ataupun Siaran Langsung SCTV. Diogo Jota main.

Siaran Langsung Midtjylland vs Liverpool di Liga Champions via Live Streaming TV Online Vidio.com mulai pukul 00.55 WIB.

Link Live Streaming Midtjylland vs Liverpool ini bisa diakses via Live Streaming SCTV maupun Siaran Langsung SCTV. Sebelumnya cek Prediksi Susunan Pemain kedua tim, Diogo Jota main.

Duel penentuan Midtjylland vs Liverpool untuk lolos atau tidak di babak 16 besar Liga Champions bisa diakses via Live Streaming TV Online vidio.com ini

Baca juga: Susunan Pemain Midtjylland vs Liverpool, Leighton Clarkson Debut di UCL, Kelleher & Jota Main

Baca juga: Link Live Streaming SCTV Midtjylland vs Liverpool di TV Online Liga Champions

Baca juga: Link Live Streaming Inter Milan vs Shakhtar di TV Online Liga Champions, Bergantung Hasil Madrid

Baca juga: Link Live Streaming Real Madrid vs Gladbach Siaran Langsung Liga Champions di SCTV & TV Online Video

Wakil Inggris, Liverpool akan menantang Midtjylland pada pertandingan terakhir grup D. Laga ini bisa dikatakan sebagai partai formalitas belaka.

Kenapa partai ini disebut partai formalitas, karena apapun hasil laga ini tidak akan berpengaruh apapun baik pada Midtjylland dan Liverpool.

Liverpool sudah dipastikan lolos ke 16 besar sebagai juara grup, sementara Midtjylland duduk di dasar klasemen Grup D dan mereka sudah tidak punya kesempatan untuk lolos ke Liga Europa dengan finish di peringkat tiga, sehingga siapapun yang menang atau kalah tidak akan ada efeknya.

Mengingat partai ini partai formalitas belaka, laga ini bisa digunakan oleh Liverpool untuk mengistirahatkan beberapa pemain inti mereka.

Sebagai gantinya Jurgen Klopp bisa menurunkan beberapa pemain yang butuh jam bermain di laga ini.

Sementara Midtjylland sendiri akan bermain lepas tanpa beban.

Halaman
123
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved