Breaking News:

Kriminalitas Kabupaten Banjar

Tusuk Pasutri, Seorang Lelaki Diamankan Polsek Beruntung Baru Kalsel

Pelaku penusukan terhadap pasangan suami istri ditangkap polisi di Desa Handil Jawa, Kecamatan Beruntung Baru, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalsel.

POLSEK BERUNTUNG BARU UNTUK BPOST GROUP
Pelaku penusukan terhadap pasangan suami istri di Desa Handil Jawa ini telah ditangkap Polsek Beruntung Baru, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (9/12/2020). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Pasangan suami istri (Pasutri) menjadi korban penusukan oleh seseorang lelaki  yang tidak diketahui identitasnya.

Peristiswa tersebut terjadi di Desa Handil Jawa, Kampung Baru, Kecamatan Beruntung Baru, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (9/12/2020). 

Informasi yang diterima Banjarmasinpost.co.id, melalui grup pesan singkat Emergency, menyebutkan, korban menderita luka pada bagian belakang bahu dan kepala.

Terkait Informasi tersebut, Banjarmasinpost.co.id mencoba menghubungi Kapolsek Beruntung Baru, Ipda Jamali. Saat dihubungi,  membenarkan bahwa terjadi peristiwa penusukan terhadap pasangan suami istri.

Baca juga: Penjambret Dibekuk Karyawan Lapas dan Warga Karang Intan Kabupaten Banjar

Baca juga: Gagal Kabur Bawa Lari Motor di Martapura, Remaja Ini Dihajar Massa Lalu Diserahkan ke Polisi

Baca juga: Pencuri Pipa Tembaga Milik Tetangga Diamankan Polsek Aluhaluh Kalsel

Baca juga: Personel Polsek Karang Intan Banjar Amankan Tersangka Penjual Sabu

"Benar, ada pasangan suami istri yang menjadi korban penusukan di Handil Jawa, Kampung Baru, Kecamatan Beruntung Baru," ujarnya.

Ia mengatakan pelaku diketahui berinisial JJ dan sudah diamankan. "Korban dan pelaku ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Beruntung Baru.

"Sedangkan untuk korban, masih di Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman, Kota Banjarbaru, jadi, belum melaporkan secara langsung ke Polsek," lanjutnya.

Ia mengatakan masih menunggu setelah korban kembali dari RSD Idaman dan perkembangan seterusnya akan diinformasikan. Terkait motif penusukan tersebut, masih akan ditelusurinya.

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus Sene)

Penulis: Stanislaus Sene
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved