Timnas U19 Indonesia

Wanita di Video Dugem Eks Pemain Timnas U-19 Indonesia Berikan Klarifikasi

Ini klarifikasi sosok wanita yang ada di video dugem dengan dua mantan pemain Timnas U-19 Indonesia, Serdy Ephy Fano dan Yudha Febrian

Editor: Rendy Nicko
KOMPAS.com/SUCI RAHAYU
Ini klarifikasi sosok wanita yang ada di video dugem dengan dua mantan pemain Timnas U-19 Indonesia, Serdy Ephy Fano dan Yudha Febrian 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sosok wanita yang berada di video dugem bersama dua mantan pemain Timnas U-19 Indonesia, Serdy Ephy Fano dan Yudha Febrian ini akhirnya memberikan klarifikasi.

Publik pencinta sepak bola Tanah Air memang sempat dikejutkan dengan video populer yang menampilkan dua eks pilar Timnas U-19 Indonesia sedang berada di tempat hiburan malam.

Dalam video dugem itu dua mantan pemain Timnas U-19 Indonesia tersebut adalah Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian.

Alhasil, Serdy Ephy Fano serta Mochamad Yudha Febrian pun menjadi sorotan, terlebih mereka juga kala itu belum lama telah dipulangkan dari timnas U-19 Indonesia.

Baca juga: LIVE SCTV! Prediksi Sparta Praha vs AC Milan di Liga Eropa, Ibrahimovic Absen, Ante Rebic Main

Baca juga: 16 Tim Lolos 16 Besar Liga Champions, Ada Juventus, Barcelona, Real Madrid & MU & Inter Milan Gagal

Baca juga: Susunan Pemain Tottenham vs Antwerp di Liga Eropa Live TV Online, Gareth Bale Main

Baca juga: LINK Live Streaming Liga PB Djarum 2020 di Youtube dan Facebook PB Djarum

Serdy dan Yudha dicoret dalam pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Jakarta pada 24 November 2020.

Kedua pilar tersebut didepak dari timnas U-19 Indonesia karena pernah terbukti melakukan tindakan indisipliner dalam pemusatan latihan.

Asisten pelatih timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto, pun sempat memberikan penjalasan mendalam kenapa Shin Tae-yong mencoret Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian.

"Iya kemarin (23 November 2020) kedua pemain dikembalikan ke klubnya masing-masing," kata Nova Arianto.

"Karena masalah indisipliner tidak melakukan timbangan badan pagi hari, terlambat latihan Senin (23/11/2020) pagi, dan baru kembali hotel jam 3 pagi," ujar Nova.

Publik pun sempat terheran-heran dengan tindakan Serdy Ephy Fano serta Mochamad Yudha Febrian yang pulang jam 3 pagi.

Ditambah, setelah adanya pencoretan tersebut, ada video viral yang memperlihatkan Serdy dan Yudha sedang di tempat hiburan malam.

Sehingga, sebagian netizen pun sempat mengaitkan video populer itu dengan alasan Serdy Ephy Fano serta Mochamad Yudha Febrian dicoret dari timnas U-19 Indonesia.

Namun belum lama ini, sosok wanita yang berada di video bersama dua mantan pemain timnas U-19 Indonesia tersebut memberikan klarifikasi.

Wanita bernama Anya menyebut video Serdy dan Yudha yang sedang berada di tempat hiburan malam itu terjadi setelah mereka dicoret dari timnas U-19 Indonesia.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved