Breaking News:

Otomotif

Mau Beli Mobil Baru dengan Harga Rp 100 Jutaan, Berikut Daftar Harga Terkini

Harga mobil identik dengan tingginya taksiran banderolnya. Namun, kini masih terdapat beberapa harga mobil baru yang berbanderol mulai Rp 100 jutaan.

KOMPAS / IWAN SETIYAWAN
Mobil-mobil kompak yang merupakan kategori low cost green car (LCGC) untuk pasar ekspor siap diangkut dari pabrik perakitan PT Astra Daihatsu Motor di kawasan industri Suryacipta, Karawang, Jawa Barat, Senin (3/2/2014). Selain memenuhi pasar dalam negeri dengan merek Daihatsu Ayla dan Toyota Agya, PT Astra Daihatsu Motor juga melakukan ekspor mobil jenis LCGC ke Filipina dengan mengusung merek Toyota Wigo yang ditargetkan mampu mengekspor sebanyak 6.000 unit pada tahun ini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Harga mobil baru identik dengan tingginya taksiran banderolnya. Namun, kini masih terdapat beberapa harga mobil baru yang berbanderol mulai Rp 100 jutaan.

Daftar harga mobil baru murah tersebut berasal dari merek produsen ternama di Indonesia.

Kontan.co.id merangkum beberapa mobil baru dengan banderol harga mulai Rp 100 jutaan per Desember 2020. Spesifikasi dan harga dilansir dari situs resmi masing-masing merek.

Baca juga: Mengerikan, Ditemukan Menara Tengkorak Berisi Ratusan Tulang Manusia Berusia Ratusan Tahun

Baca juga: Jurnalis Meksiko Tewas Ditembaki Kartel Narkoba, Gegara Foto Mayat

Yuk, simak deretan harga mobil baru murah mulai Rp 100 jutaan:

1. Daihatsu Ayla

SPG Daihatsu perlihatkan unit New Ayla.
SPG Daihatsu perlihatkan unit New Ayla. (Daihatsu Banjarmasin untuk BPost)

Daihatsu Ayla merupakan mobil jenis hatchback kelas low cost green car (LCGC) yang rilis pertama kali di 2013. Setelah 7 tahun mengaspal di Indonesia, Daihatsu tetap memperbarui fitur dan spesifikasi Daihatsu Ayla.

Daihatsu Ayla dibekali dua jenis mesin 998cc dan 1.197cc. Dari 2 jenis mesin tersebut akan terbagi lagi dengan beberapa varian yang berjumlah total 12 tipe.

Harga mobil baru Daihatsu Ayla cukup murah, di kisaran Rp 100 jutaan. Pada situs resmi Astra Daihatsu Motor, tercantum varian rendahnya, Daihatsu Ayla tipe D dengan transisi manual dibanderol harga Rp 102.150.000.

Sedangkan untuk tipe tertinggi, Daihatsu Ayla tipe R bertransmisi otomatis, harganya Rp 159.900.000 per per Desember 2020. Tentunya, setiap varian memiliki perbedaan fitur dan spesifikasi.

2. Daihatsu Sigra

Sales PT Astra Daihatsu Cabang Banjarbaru Jalan A Yani Km 36,5 menunjukan Ayla dan Sigra.
Sales PT Astra Daihatsu Cabang Banjarbaru Jalan A Yani Km 36,5 menunjukan Ayla dan Sigra. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby Suhaili)
Halaman
1234
Editor: M.Risman Noor
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved