Breaking News:

Martapura FC

Kompetisi Akan Bergulir, Begini Tanggapan Pemain Martapura FC

Dua pemain Martapura FC, Kaharudin Salam dan Aidil Bogel, berharap Liga 2 benar-benar dimula Februari 2020 dengan mendapat izin Polri.

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Alpri Widianjono
MARTAPURA FC
Pemain Martapura FC, Kahar dan Aidil saat pemusatan latihan di Yogyakarta beberapa waktu lalu. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kompetisi Liga 1, 2 dan 3 di Tanah Air akan digelar lagi pada 2021. Hal ini tentu saja membuat kegembiraan yang sempat terpancar dari pemain, pelatih, supporter dan pecinta olahraga sepak bola kembali harus menahan kegembiraan tersebut. 

Baru-baru ini. Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) kembali berikan secercah semangat baru.

Wakil Ketua PSSI Pusat, Iwan Budianto, mengatakan menjadwalkan kompetisi Liga 1 dan 2 akan bergulir kembali. Dia menyebut, PSSI berencana memulainya pada 5 Februari 2021.

Tentu kabar teranyar yang disampaikan, menjadi kabar gembira untuk para pencinta olahraga si kulit bundar ini. Tak terkecuali, Pemain Sepak Bola Martapura FC, Kaharudin Salam.

Baca juga: 3 Raja Gol Liga 1 yang Pilih Mundur dan Pamit ke Klub, David Da Silva, Makan Konate dan Comvalius

Baca juga: Jadwal Liga 1 dan Liga 2 Bisa Digelar, Syarat Diungkap PT LIB Agar Klub Bisa Persiapan

Baca juga: Kaharuddin Salam, Pemain Emas Martapura FC yang Bisa di Segala Lini

Baca juga: Yance Wenda, Striker Baru Martapura FC yang Belum Sempat Mengenakan Jersey Laskar Sultan Adam

"Alhamdulillah, senang sekali pabila memang benar adanya. Sebab, sudah lama sekali sepak bola vakum dikarenakan pandemi Covid-19," kata Kahar, sapaan akrabnya, kepada Banjarmasinpost.co.id.

Dia kemudiann menyebut, semoga saja ancang-ancang tersebut segera mendapatkan lampu hijau dari Polri dan tidak tertunda kembali seperti sebelumnya. "Saya berharap kompetisi bisa bergulir secepatnya," Harapnya. 

Bukan tanpa alasan dirinya berharap kompetisi bisa bergulir, sebab menurutnya, kasihan kepada para pemain tidak ada penghasilan karena tertundanya kompetisi. 

Hal senada juga di ungkapkan Striker Martapura FC, Aidil Bogel. Sebagai pemain, tentu sangat senang mendengar kabar ini. "Ini sebuah harapan besar untuk semua insan olahraga yang terlibat di persepakbolaan Indonesia," ucapnya. 

Namun, sama halnya dengan kahar. Aidil pun berharap bergulirnya kembali kompetisi tersebut agar mendapatkan izin pihak yang terkait.

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved