Breaking News:

Berita Otomotif

Yamaha Luncurkan Gear 125, Dilengkapi Fitur dan Desain Teknologi Tunjang Gaya Hidup

Setelah belum lama tadi meluncurkan All New Aerox Connected 155, kini Yamaha Indonesia kembali meluncurkan skuter matik baru Gear 125.

Yamaha Kalselteng.
Pre launch Yamaha Gear 125 secara live Instagram. 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah belum lama tadi meluncurkan All New Aerox Connected 155, kini Yamaha Indonesia kembali meluncurkan skuter matik baru Gear 125.

PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng) telah menggelar virtual pre launch Yamaha Gear 125, Sabtu (12/12/2020).

Store Manager Yamaha Kalselteng, Fully Akbar mengatakan, tampilan yang sangat keren membuat Gear 125 semakin trendy, tak hanya itu motor Yamaha tersebut lebih difokuskan kepada kalangan muda namun tidak menutup kemungkinan untuk semua kalangan.

Baca juga: UPDATE Gisella Anastasia, Mimik Gisel Saat Raih Penghargaan Hingga Postingan Hotman Paris Terbaru

Baca juga: Hasil Pilkada Kalsel 2020, Pasangan Paman BirinMU Unggul di Batola, ini Kata Pengamat

Baca juga: Kehamilan Istri Sule Disambut Anak Lina, Putri Delina Sorot Tingkah Aneh Nathalie Holscher

"Dengan kelengkapan fitur dan desain serta teknologi yang menunjang untuk gaya hidup aktif serta partner handal," ujarnya melalui virtual Pre Launch Gear 125 yang ditayangkan secara live di Instragram, @Yamahakst, @sentral.Yamaha ayani, @sentra Yamaha sparman dan @yamaha.sp.vetran.

Sementara GM Service Yamaha Kalselteng, Edi Sunardy menjelaskan, Yamaha Gear 125 masuk dalam keluarga Skuter Matik dengan bermesin 125 cc.

Sekilas Yamaha Gear 125 memang tampilannya mirip dengan Yamaha Mio.

Namun jika dilihat dari dekat terlihat berbeda, Yamaha Gear memiliki panjang x lebar x tinggi: 1.870mm x 685 mm x 1060 mm dan jarak sumbu rodanya 1.260, tinggi tempat duduk 750 mm dan jarak ke tanahya 160 mm.

"Tampilan sporty motor ini terlihat dari rancangannya yang ramping serta garis-garis tegas nan tajam di bodinya," katanya.

Ditambahkannya, desain yang beda juga terdapat pada Yamaha Gear 125 tersebut seperti memiliki pijakan kaki untuk anak, Double Hook, aksesoris rak depan besar, memiliki pijakan Foot Peg dan yang lebih menaroik memiliki Electrik Power Socket atau cargher Hp.

Yamaha Gear 125 memiliki dua varian.

Ada Yamaha Gear S dengan pilihan warna Metal Silver dan Matte Red.

Varian lain ada Yamaha Gear Standar dengan pilihan warna Standar Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White Cyan dan Matte Green.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved