Breaking News:

Otomotif

Kurangi Interaksi Fisik di Tengah Pandemi, Honda Gelar Satu Hati Virtual Exhibition

PT Trio Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah mengadakan Virtual Exhibition

Trio Motor untuk BPost
Honda gelar Satu Hati Virtual Exhibition. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Trio Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah mengadakan Virtual Exhibition beberapa waktu lalu.

Pameran virtual ini bisa diakses oleh masyarakat umum melalui link https://triomotor-satuhatiexhibition.com dan via media sosial Instagram @Sahabat.trimotor, Facebook, dan Twitter.

Selain untuk meningkatkan penjualan, kegiatan ini juga diselenggarakan untuk mendukung imbauan pemerintah untuk mengurangi interaksi langsung secara fisik guna menekan angka kasus Covid-19 di Kalsel dan Kalteng. 

Antusiasme warga Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) terlihat tinggi dengan adanya kenaikan yang signifikan pada kunjungan media sosial selama Virtual Exhibition berlangsung.

Baca juga: Bakal Lebih Banyak Kegiatan, Ini Aksi Dirancang Honda HRV Club Indonesia Chapter Kalimantan Selatan

Baca juga: Viral Honda CBR1000RR Ditabrak Daihatsu Ayla, Harga Moge 6 Kali Lipat LCGC

Baca juga: Pogram November Heroes, Honda Geber Diskon Tipe Bebek, Matic, dan Sport Hingga Rp 1,4 Juta 

Adanya Satu Hati Virtual Exhibition ini, PT Trio Motor ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat Kalselteng untuk mendapatkan informasi mengenai produk motor Honda yang diminati. 

"Virtual Exhibition ini adalah salah satu upaya kami dalam memberikan kesempatan kepada masyarakat Kalsel dan Kalteng untuk mengenal lebih jauh mengenai produk motor Honda,"ungkap Sauqi Maulana selaku Deputy Manager Sales & MPA PT Trio Motor kepada Banjarmasinpost.co.id, Senin (14/12/2020).

Ia menyebut, Pada live talkshow di Instagram @Sahabat.triomotor, pihaknya juga membagikan informasi terperinci mengenai produk motor unggulan seperti Honda CBR150, Honda Genio, dan Honda PCX 150 yang khusus pada Virtual Exhibition ini diberikan diskon hingga Rp 1,5 juta.

Putri Arta, salah satu follower @sahabat.triomotor dari Sampit mengungkapkan, bahwa dengan adanya pameran virtual ini sangat membantu dirinya untuk mendapatkan informasi mengenai varian Honda PCX150. 

"Saya dan keluarga senang sekali dengan adanya Virtual Exhibition ini. Hanya dengan mengakses link di instagram saya bisa langsung mendapatkan informasi, bahkan promo untuk varian PCX150. Apalagi dimasa pandemi sekarang, saya sangat mengurangi kegiatan diluar rumah," ungkapnya.

Baca juga: Gandeng Kepolisian, Honda Edukasi Cari Aman Berkendara di SMA PGRI 2 Banjarmasin

Pada gelaran Virtual Exhibition ini ditawarkan program diskon terbatas, yaitu untuk varian Honda Genio diskon hingga Rp 1,5 juta, varian Honda PCX 150 diskon hingga Rp 1 juta, dan varian Honda CBR 150 diskon hingga Rp 1,5 juta. 

Satu Hati Virtual Exhibition ini berhasil mendukung upaya pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 dan memudahkan warga masyarakat yang ingin mendapatkan info mengenai produk Honda namun tidak ingin keluar rumah dimasa pandemi seperti sekarang ini. (banjarmasinpost.co.id/mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved