Breaking News:

Pilkada Kalsel 2020

Sah Hasil Pilgub Kalsel 2020, Denny Indrayana-Difriadi Unggul Perolehan Suara di Banjarmasin

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel nomor urut 2 yakni H Denny Indrayana-Difriadi unggul dalam perolehan suara di Banjarmasin

banjarmasinpost.co.id/frans rumbon
Suasana Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat kota banjarmasin untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Rattan Inn Hotel. 

Editor : Hari Widodo
 
 BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel nomor urut 2 yakni H Denny Indrayana-Difriadi unggul dalam perolehan suara di Banjarmasin.

Hal ini diketahui berdasarkan hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat kota Banjarmasin untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang dilaksanakan hari ini Selasa (15/12/2020) sore.

Hasil penghitungan surat suara sendiri dibacakan langsung oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan disaksikan oleh perwakilan saksi paslon.

Dan dari data yang disampaikan oleh lima PPK, paslon H Denny Indrayana-Difriadi unggul di tiga kecamatan, yakni Banjarmasin Timur, Banjarmasin Utara dan Banjarmasin Tengah.

Baca juga: BirinMu Klaim Menang di 5 Kabupaten, Denny Indrayana Siapkan Strategi ke MK

Baca juga: Hitung Cepat KPU di Banjarbaru Capai 100 Persen, Pilgub Kalsel Denny Indrayana Ungguli BirinMU

Untuk Banjarmasin Timur perolehan paslon H Sahbirin Noor-H Muhidin sebanyak 18.355 sedangkan Denny Indrayana-Difriadi mengantongi 22.408 suara.

Kemudian Banjarmasin Utara, paslon H Sahbirin Noor-H Muhidin meraih 25.548 dan H Denny Indrayana-Difriadi mengantongi 29.117 suara.

Selanjutnya di Banjarmasin Tengah, paslon H Sahbirin Noor-H Muhidin : 15.372 dan H Denny Indrayana-Difriadi sebanyak 16.837 suara.

Sementara itu di dua kecamatan lainnya yakni Banjarmasin Selatan dan Banjarmasin Barat, paslon H Sahbirin Noor-H Muhidin lebih unggul.

Untuk Banjarmasin Selatan paslon berlabel petahana ini mendulang 29.620 dan paslon H Denny Indrayana-Difriadi sebanyak 27.397 suara.

Sedangkan di Banjarmasin Barat, paslon H Sahbirin Noor-H Muhidin mengantongi 25.461, dan paslon H Denny Indrayana-Difriadi sebanyak 22.705 suara.

Halaman
12
Penulis: Frans Rumbon
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved