Breaking News:

Advertorial Bank Kalsel

Tingkatkan PAD, Bank Kalsel Serahkan Mobil Pelayanan Keliling kepada Pemko Banjarbaru

Bank Kalsel menyerahkan bantuan satu unit mobil operasional kepada BPPRD Banjarbaru sebagai bentuk dukungan Bank Kalsel dalam peningkatan PAD

Bank Kalsel untuk BPost
Bank Kalsel Serahkan Mobil Pelayanan Keliling kepada Pemko Banjarbaru.   

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Konsistensi Bank Kalsel dalam berkomitmen memberikan sumbangsih untuk masyarakat sesuai tagline Bank Kalsel, Setia Melayani, Melaju Bersama, terlihat dalam event tahunan bertajuk Gempita Penarikan Undian PBB-P2, Pemberian Piagam Penghargaan Pajak Daerah dan Pegawai Teladan 2020.

Acara yang diselenggarakan oleh Badan Penerimaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Banjarbaru ini merupakan apresiasi kepada wajib pajak yang membayar pajak tepat waktu dan sebagai upaya pemerintah meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membayar pajak khususnya pajak bumi dan bangunan (PBB), Kamis (10/12/2020) lalu.

Pada kesempatan tersebut, Bank Kalsel secara simbolis menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil operasional kepada BPPRD Kota Banjarbaru sebagai bentuk dukungan Bank Kalsel untuk memudahkan masyarakat Kota Banjarbaru dalam membayar pajak daerah.

Bantuan simbolis diserahkan oleh Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, IGK Prasetya kepada Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan dengan disaksikan oleh Kepala BPPRD Kota Banjarbaru, Rustam Effendi dan Kepala Bank Kalsel Cabang Banjarbaru, Fachriza Nor Asli beserta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Rustam menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar–besarnya kepada Bank Kalsel atas kerjasama yang telah terjalin baik selama ini.

"Bank Kalsel selama ini telah memberikan pelayanan pembayaran pajak daerah yang nyaman, aman dan mudah baik melalui counter teller maupun mobile banking Bank Kalsel. Sekarang ditambah dengan satu unit mobil layanan, Luar Biasa! Terima Kasih banyak Bank Kalsel yang kontribusinya bagi daerah," ucap Rustam.

Selanjutnya, dalam sambutannya Darmawan Jaya Setiawan turut menyampaikan bahwa pajak daerah ini sangat penting untuk pembangunan daerah sehingga peningkatannya harus selalu dioptimalkan.

Darmawan berharap dengan adanya bantuan mobil layanan dari Bank Kalsel ini semakin meningkatkan penerimaan pajak daerah Kota Banjarbaru.

Pajak daerah sangat penting yakni untuk membiayai tugas–tugas pemerintahan, meningkatkan pelayanan masyarakat, meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta pembangunan daerah sehingga peningkatannya perlu terus diperjuangkan. 

"Bank Kalsel kami nilai selalu siap bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya Kota Banjarbaru dalam membangun daerah, salah satunya dalam pemberian unit mobil pelayanan ini,"papar Darmawan.

Diharapkan dengan mobil ini dapat mengoptimalkan penerimaan-penerimaan pajak dari wajib pajak karena memudahkan Pemko Banjarbaru menuju area bisnis di seluruh kecamatan yang ada di Banjarbaru, sehingga meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

Sambutan baik yang telah disampaikan oleh Wakil Walikota maupun Kepala BPPRD Kota Banjarbaru, disikapi IGK Prasetya sebagai hal yang patut disyukuri dan harus terus dijaga dan dikembangkan sehingga komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat terus dapat dilakukan.

Bank Kalsel, berterima kasih atas apresiasi oleh Wakil Walikota Banjarbaru dan Kepala BPPRD Kota Banjarbaru pada hari ini.

"Ini menjadi amanah dan sesuai komitmen kami selama ini agar selalu meningkatkan layanan bagi masyarakat daerah khususnya. Pemberian mobil operasional kepada BPPRD hari ini merupakan wujud dukungan nyata Bank Kalsel untuk masyarakat dan pemerintah daerah khususnya Pemko Banjarbaru," pungkas Prasetya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved