Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Matta Specialist Banjarmasin Geber Promo Akhir Tahun, Kacamata Anti Radiasi Hanya Rp 95.000

Kacamata anti radiasi menjadi kebutuhan di masa pandemi, sebab sekolah dan pekerjaan sekarang lebih banyak di layar monitor laptop dan smartphone.

Penulis: Mariana | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/MARIANA
Promo harga kacamata para akhir tahun di Matta Specialist, Banjarmasin. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memasuki penghujung tahun 2020, klinik spesialis mat yakni Matta Specialist Banjarmasin, Kalimantan Selatan, memberikan penawaran menarik bagi masyarakat.

Owner Matta Specialist, dr Marta Angkawijaya, menjelaskan, promo akhir tahun dapat dimanfaatkan masyarakat untuk membeli kacamata anti radiasi seharga Rp 95.000 sudah termasuk lensa dan frame.

"Kalau kisaran harga normal kacamata utuh termasuk lensa dan frame dibanderol Rp 400.000 - an. Diskon besar-besaran ini kami targetkan menyasar untuk kalangan menengah ke bawah, seharga Rp 95.000 sudah dapat kacamata anti radiasi," terangnya kepada Banjarmasinpost.co.id, Rabu (16/12/2020).

Promo akhir tahun di Matta Specialist, Banjarmasin.
Promo akhir tahun di Matta Specialist, Banjarmasin. (BANJARMASINPOST.CO.ID/MARIANA)

Ditambahkannya, hanya menambah Rp 50.000, pasien atau masyarakat sudah bisa mendapatkan kacamata photogrey yang dapat berubah warna sesuai intensitas cahaya.

Kacamata anti radiasi menjadi suatu kebutuhan di masa pandemi, sebab sekolah dan pekerjaan sekarang lebih banyak di layar monitor laptop maupun smartphone.

Demi menangkal radiasi akibat aktivitas digital, masyarakat bisa menggunakan kacamata anti radiasi. Promo akhir tahun di Matta Specialist berlangsung selama enam hari 16-21 Desember 2020 pada pukul 09.00-16.30 Wita.

Pelanggan sedang memilih kacamata di  Matta Specialist, Banjarmasin.
Pelanggan sedang memilih kacamata di Matta Specialist, Banjarmasin. (BANJARMASINPOST.CO.ID/MARIANA)

"Pasien yang membeli kacamata diperiksa dulu matanya, selama masa promo kami juga melayani pembuatan kacamata minus sampai 0,6. Untuk frame sendiri pasien bisa pilih bentuk yang tersedia," ujarnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved