Breaking News:

Bumi Antaludin

Peringati Hari Juang Kartika, Rombongan Dandim 1003 Kandangan Anjangsana Berbagi Peduli Warakawuri

Kodim 1003 Kandangan berserta Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVI Kandangan lakukan kunjungan silaturahmi ke rumah-rumah Warakawuri.

Penulis: Hanani | Editor: Syaiful Akhyar
Pendim 1003 Kandangan
Penyerahan bingkisan dalam rangka hari Juang Kartika ke-75 juga dilakukan ke Warakawuri lainnya. 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN- Kodim 1003 Kandangan bersama jajaran Koramil berserta Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVI Kandangan lakukan kunjungan silaturahmi ke rumah-rumah Warakawuri, Veteran dan Purnawirawan TNI AD, Kamis (16/12/2020).

Kunjungan dipimpin Dandim 1003 Kandangan Letkol Arm Deddy Soehartono tersebut, dalam rangkaian Hari Juang Kartika ke-75 tahun 2020 yang jatuh pada 15 Desember 2020. Hari juang kali ini mengusung  tema “Bersama Kita Bisa".

Menurut Dandim, kunjungan silaturahmi tersebut, sebagai wujud kebersamaan , kepedulian dan kedekatan TNI AD dengan keluarga Warakwuri, veteran dan purnawirawan.

Dandim 1003 Kandangan bersama istri  menyerahkan bingkisan dan tali asih di rumah salah satu Warakawuri HSS, Rabu (16/12/2020)
Dandim 1003 Kandangan bersama istri menyerahkan bingkisan dan tali asih di rumah salah satu Warakawuri HSS, Rabu (16/12/2020) (Pendim1003 Kandangan)

“Khususnya kodim 1003 Kandangan dengan Warakawuri, Veteran dan Purnawirawan di wilayah HSS,”katanya.

Usai memimpin kegiatan tersebut, Dandim memberikan tali asih dan bingkisan dari Kodim 1003 Kandangan.

Diharapkan, melalui silaturahmi itu, terjalin ikatan emosional dan dukungan moral yang kuat antar keluarga besar TNI AD, khususnya di tengah panemi covid-19.

"Paket bingkisan ini jangan dilihat dari isi maupun jumlahnya. Tapi lebih dari itu adalah  perhatian dan kepedulian kami terhadap para pendahulu yang telah mengabdikan jiwa raga untuk bangsa ini. Terlebih selama pandemi covid-19. Kita harus saling peduli," kata Dandim.

Berfoto bersama usai melaksanakan Bakti Sosial mengujungi rumah Warakawuri, Veteran dan Purnawirawan TNI/AD.
Berfoto bersama usai melaksanakan Bakti Sosial mengujungi rumah Warakawuri, Veteran dan Purnawirawan TNI/AD. (Pendim 1003 Kandangan)

Salah satu Warakawuri, Ibu Junaidi menyatakan terharu atas perhatian yang di berikan jajaran Kodim 1003 kandangan.

"Kami mengucapkan selamat hari juang Kartika ke-75  tahun 2020. Terima kasih atas perhatian dan kepeduliannya kepada kami. Semoga TNI AD semakin jaya, profesional, solid dan dicintai rakyat," ucapnya. (AOL/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved