Breaking News:

Pilkada Kalsel 2020

VIDEO Penghitungan Suara Pilgub Kalsel 2020 Berlangsung di Aula BPKAD Kabupaten HSU

Paslon nomor urut 1 pada Pilgub Kalsel 2020 unggul pada penghitungan suara yang dilakukan KPU Kabupaten HSU di aula kantor BPKAD Kabupaten HSU.

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI –  Aula Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menjadi tempat rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (16/12/2020).

Kegiatan yang diadakan KPU HSU ini dihadiri Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), juga Bupati H Abdul Wahid HK,  Ketua DPRD Polres dan Kodim.

Berlangsung lancar dari pagi hingga sore, Ketua KPU HSU, Rina Mei Saputri, mengucapkan terima kasih dengan seluruh pihak yang membantu dalam menyukseskan Pilgub Kalsel 2020 ini.

“Kami juga berterima kasih kepada warga Kabupaten Hulu Sungai Utara yang juga ikut membantu dalam suksesnya pemilu,” ujarnya.

Baca juga: Operasi Bayi Kembar Siam Pertama Asal HSU di RSUD Ulin Banjarmasin Berhasil Dilakukan

Baca juga: Tingkahnya Mencurigakan, Setelah Digeledah Juhrani Kedapatan Bawa Sabu ke Mapolsek Babirik HSU

Baca juga: VIDEO Pedagang Pasar Mebel Muara Tapus Kabupaten HSU Berharap Dibangunkan Los Pasar

Hasil penghitungan suara, pasangan gubernur dan wakil gubernur  nomor urur 01 Sahbirin Noor dan Muhidin memperoleh  suara 44,3 persen dan pasangan nomor urut 02 H Denny Indrayana dan H Difriadi mendapat perolehan suara 55,7 persen.

Sementara itu, Budi Lesmana dari tim pemenangan nomer urut 02 mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kabupaten HSU.

“Keikutsertaan pemilih kali ini 57 persen. Meskipun jauh dari target KPU, namun antusias dan kesadaran warga dalam menyalurkan suara di tengah pandemi Covid-19 perlu diapresiasi,” ucapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved