Breaking News:

Otomotif

Kia Sportage JBL Black Edition Dipatok Mulai Rp 493 Juta, Lihat Penampakannya

Pabrikan Korea Kia Motors telah meluncurkan crossover Sportage JBL Black Edition. Dibanderol mulai dari Rp 493 jutaan di Inggris.

Carscoops
Crossover Kia Sportage JBL Black Edition 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Satu lagi varian terbaru dari KIA Motors. Pabrikan Korea Kia Motors telah meluncurkan crossover Sportage JBL Black Edition.

Varian terbaru KIA Motor ini dibanderol mulai dari Rp 493 jutaan di Inggris.

Adapun model edisi terbatas ini pengaplikasikan sistem audio premium JBL delapan speaker dengan subwoofer.

Selain itu juga dilengkapi amplifier eksternal dan speaker tengah depan yang semuanya menjadi standar untuk semua tipe.

Baca juga: Salshabilla Adriani Minta Maaf, Tak Sengaja Mercedes Benz Tabrak 2 Mobil

Baca juga: Geger Mobil Terjungkal Tabrak Pembatas Jalan di Tabalong, Urine Pengemudi Ternyata Positif Narkoba

Desain menarik lainnya terletak pada aksen eksterior hitam gloss, kisi-kisi surround dan mesh, pelat selip, lampu depan, lampu kabut, serta rel atap.

Ada pula kilatan metalik di bagian depan dan bawah kusen samping, yang dilapisi dengan warna hitam gloss, sejalan dengan emblem Kia yang digelapkan di depan dan belakang, paduan velg hitam 17 inci, gagang pintu warna bodi, serta tulisan gloss hitam untuk Sportage.

Crossover Kia Sportage JBL Black Edition
Crossover Kia Sportage JBL Black Edition (Carscoops)

Crossover ini dijual secara eksklusif dengan eksterior Phantom Black.

Bagian interiornya menawarkan jok kulit hitam dengan roda kemudi berlapis kulit, perpindahan gigi dan sandaran tangan pintu.

Berbicara tentang interior, perlengkapan standar di mobil ini termasuk 360 derajat Around View Monitor, sensor peringatan jarak parkir depan dan belakang, panoramic sunroof, lampu depan dua fungsi LED dan lampu belakang LED.

Kemudian, Smart Entry System dengan tombol start / stop engine, jok depan dan belakang luar berpemanas, serta roda kemudi berpemanas.

Sistem infotainment hadir dengan tampilan layar sentuh 8,0 inci terbaru dari Kia, yang menampilkan telematika UVO Connect 'Phase II' dan Apple CarPlayas serta Android Auto.

Sistem asisten pengemudi termasuk Lane Keeping Assist, High Beam Assist, Fungsi Informasi Batas Kecepatan, Peringatan Perhatian Pengemudi, Bantuan Stabilitas Trailer, Hill-Start Assist Control dan Forward Collision-Avoidance Assist dengan deteksi pejalan kaki.

Mengutip Carscoops, Kamis (17/12/2020), pembeli Sportage JBL Black Edition dapat memilih antara unit bensin T-GDi 1,6 liter bertenaga 174 Hp, ditawarkan dengan manual enam kecepatan atau otomatis DCT tujuh kecepatan, dijual dengan harga 28.545 Euro atau sekira Rp 493 jutaan khusus untuk manual dan otomatis dibanderol seharga 29.760, sekitar Rp 514 jutaan.

Untuk mesin diesel 48V CRDi diesel 48V 134 Hp manual ditawarkan dengan harga 29.130 Euro, setara Rp 503 jutaan dan sistem otomatis dijual seharga 30.345 Euro atau sekira Rp 524 jutaan.

Baca juga: Bisnis Dessert Box dan Mentai Rice, Omzet Pebisnis Kuliner di Banjarmasin ini Capai Puluhan Juta

Baca juga: Dipasarkan secara Online, Pebisnis Kuliner Mentai Rice di Banjarmasin ini Gunakan Jasa Endorse

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kia Luncurkan Sportage JBL Black Edition, Dibanderol Mulai Rp 493 Juta,

Editor: Anjar Wulandari
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved