Breaking News:

Pilkada Banjar 2020

Paslon MANIS Berterima Kasih kepada Masyarakat dan Petugas di Pilkada Kabupaten Banjar

Paslon pada Pilkada Banjar 2020, Kalsel, H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Bin Ali Al Habsyie, ditetapkan unggul dari hasil rekapitulasi suara.

TIMSES MANIS
H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Bin Ali Al Habsyie, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar. 

Assalamu ’alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillahirabbil ’Alamin Washshalaatu Wassalaamu ’Ala Sayyidinaa Muhammad Wa ’ala Aalihi Washahbihii Ajma’iin

Alhamdulillah, hasil resmi rapat pleno perhitungan Suara KPU Kabupaten Banjar Kamis, 17 Desember 2020, pasangan “MANIS,” H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Bin Ali Al Habsyie Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar periode 2021 – 2024  ditetapkan unggul dalam perolehan suara pada gelaran Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Banjar yang berjalan dengan lancar,aman,damai dan kondusif.

Ijinkan kami menghaturkan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banjar atas do’a dan dukungannya kepada kami H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Bin Ali Al Habsyie pada Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Banjar.

Hasil positif ini sendiri tak lepas dari  kerja keras kawan-kawan tim pemenangan partai koalisi, relawan, keluarga, maupun tokoh,  serta individu masyarakat yang mendoakan, mendukung dan mempercayai kami, serta komitmen masyarakat yang mendukung untuk kemenangan pasangan kami yang  telah berjuang bersama-sama pada gelaran pesta demokrasi di Bumi Serambi Mekkah.

H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Bin Ali Al Habsyie, Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Banjar.
H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Bin Ali Al Habsyie, Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Banjar. (TIMSES MANIS)

Selanjutnya, kami juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemilukada yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Banjar, terutama seluruh jajaran TNI, Polri, KPU dan Bawaslu Kabupaten Banjar,  beserta seluruh unsur pendukung lainnya.

Kami berharap Kemenangan Pasangan MANIS ini adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Banjar, Mudah-mudahan dengan amanah yang telah dipercayakan kepada kami, semoga tugas dan tanggung jawab kami senantiasa dimudahkan dan dilancarkan dalam melayani dan mengabdikan diri untuk masyarakat Kabupaten Banjar.

Kami juga berharap kerjasama seluruh lapisan masyarakat sangat kami harapkan kedepannya dalam mendukung semua program kerja kami untuk membangun Kabupaten Banjar yang  “MANIS” Maju, Mandiri dan Agamis.

H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Bin Ali Al Habsyie, Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Banjar.
H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Bin Ali Al Habsyie, Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Banjar. (TIMSES MANIS)

Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat,taufik dan hidayahnya kepada kita semua serta memberikan kepada kami kekuatan lahir dan bathin dalam memimpin Kabupaten Banjar di bawah lindungan,naungan dan ridha Allah SWT,Amin Ya Rabbal Alamin.

Wallahul Muwaffiq Ilaa Aqwamith Tharieq

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

H.SAIDI MANSYUR                                                                                  HABIB IDRUS BIN ALI AL HABSYIE                     

Calon Bupati Banjar                                                                                     Calon Wakil Bupati Banjar

Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved