Breaking News:

Selebrita

Ada Pengakuan Soal Video Syur Mirip Gisel, Nasib Gisella Anastasia Diungkap Sosok Ini

Akhirnya sosok ini ungkap nasib Gisella Anastasia bila kasus Video syur mirip Gisel terungkap. Disebutnya akan ada pengakuan.

via tribun-timur.com
Kolase Gisel dan Video Mirip Gisel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Nasib Gisella Anastasia di masa yang akan datang diungkap Denny Darko. Bahkan akan disebut akan muncul sosok yang membuat satu pengakuan terkait Video syur mirip Gisel 19 detik.

Ya, pasca merebaknya video syur yang mirip dengan Gisella Anastasia, banyak ahli tarot yang menjelaskan pandangan mereka mengenai kasus ini.

Salah satunya Denny Darko. Melalui kanal Youtube-nya pada Minggu (20/12/2020), sang peramal coba membaca situasi yang akan terjadi kepada Gisel berdasarkan kartu tarot.

Setelah sebelumnya ramalan Denny mengatakan bahwa permasalahan ini akan berlangsung lama hingga 2021.

Baca juga: Nasib Hubungan Gisella Anastasia dan Wijin Dikulik Lagi, Buntut Video Syur 19 Detik Mirip Gisel

Kali ini dirinya kembali mengungkapkan bahwa akan ada seseorang yang mencoba untuk berbicara kaitannya dengan video syur tersebut.

Namun belum diketahui pasti siapakah yang akan berbicara, apakah sang pelaku atau orang lain.

"Yang saya lihat lagi di sini, dari five of swords adalah munculnya sebuah speak up, satu orang yang akhirnya melakukan pengakuan."

"Nah apakah ini dari pihak pelakunya atau siapa tapi sepertinya akan mengarah ke sini," jelas Denny sembari menunjukan kartu tarot.

Denny kembali membacakan kartu selanjutnya dan mengungkapkan jika permasalahan Gisel ini akan berdampak pada kariernya.

Tak hanya dampak negatif, namun juga dampak positif yang dapat membuat karier mantan istri Gading Marten itu kedepannya lebih melejit.

"Jadi kalo saran saya tidak melihat dari sudut bahwa ini akan merugikan saja, tetapi ini juga sebuah exposure, kalo Gisell bisa memanfaatkan ini," jelas sang peramal.

Halaman
1234
Editor: Nia Kurniawan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved