Breaking News:

Berita Banjarbaru

Pengadilan Militer I-06 Banjarmasin di Banjarbaru Raih Predikat WBBM 2020

Pengadilan Militer I-06 Banjarmasin mengulang kembali prestasi di 2020 dengan berhasil meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

Humas Pengadilan Militer I-06 Banjarmasin.
Letkol Chk Edfan Hendrarto saat memegang WBBM 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Setahun setelah meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada 2019, Pengadilan Militer I-06 Banjarmasin mengulang kembali prestasi di 2020 dengan berhasil meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). 

Apresiasi dan penganugerahan zona integritas ini diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo secara online, yang disaksikan langsung oleh Wapres KH Ma'ruf Amin, Senin, (21/12/2020).

Penyerahan predikat WBBM ini dilaksanakan secara virtual di Kantor Pengadilan Militer I-06 Banjarmasin, Jalan Trikora No 106 Kelurahan Kemuning Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru.

Kepala Pengadilan Militer I-06 Banjarmasin Letkol Chk Edfan Hendrarto, S.H mengatakan pencapaian ini merupakan hasil kegigihan dan kerja keras dari seluruh anggota Pengadilan Militer I-06 Banjarmasin.

Baca juga: Peringati Hari Ibu, TP PKK Kabupaten Banjar Gelar PKK Peduli di Desa Pekauman

Baca juga: Rekan di Timnas Mesir Bocorkan Mo Salah Tidak Bahagia di Liverpool, Gara-gara Tidak Jadi Kapten

Baca juga: Kenalkan Wisata Kerbau Rawa Paminggir Kabupaten HSU, Fuad juara 1 Duta Ekowisata Nasional

Mulai dari para pimpinan sampai dengan seluruh staf yang sangat berkomitmen mewujudkan birokrasi yang bersih dan melayani. 

"Hal ini menjadi momen bersejarah dan juga semakin memantapkan Pengadilan Militer I-06 Banjarmasin untuk selalu memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat serta selalu menjaga dan meningkatkan integritas," katanya.

Sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian prestasi tersebut, usai kegiatan Penganugerahan Pengadilan Militer I-06 Banjarmasin menyelenggarakan tasyakuran bersama seluruh anggota di Ruang Sidang Utama Pengadilan Militer I-06 Banjarmasin.

Dalam tasyakuran Kepala Pengadilan Militer I-06 Banjarmasin Letkol Chk Edfan Hendrarto, S.H. menyampaikan bahwa penghargaan yang diperoleh menjadi tantangan besar untuk bisa mempertahankan serta meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan menjaga integritas.

Serta mampu memotivasi serta menjadi contoh bagi satuan kerja lain yang masih belum meraih predikat WBK dan WBBM khususnya di jajaran pengadilan.

(banjarmasinpost.co.id/aprianto)

Penulis: Aprianto
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved