Berita Banjarmasin

Baru PAW, Anggota DPR RI Dapil Kalsel Heru Widodo Langsung Serap Aspirasi Konstituen

Anggota DPR RI PKB Heru Widodo serap aspirasi dan sekaligus memberi bantuan kepada warga Alalak, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalsel.

Penulis: Achmad Maudhody | Editor: Alpri Widianjono
PKB KALSEL UNTUK BPOST GROUP
Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Daerah Pemilihan Kalimantan Selatan II, Heru Widodo, serap aspirasi dari konstituen kalangan muda di Banjarmasin. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tak menunggu lama setelah dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW), anggota DPR RI Fraksi PKB, Heru Widodo, langsung menemui para konstituennya di Daerah Pemilihan (Dapil)nya yaitu Dapil Kalsel II.

Berlokasi di Kantor DPW PKB Kalsel, Jalan Sultan Adam, Banjarmasin, anggota DPR RI yang menggantikan anggota DPR RI Fraksi PKB, dr M Zairullah Azhar, ini menemui para Mahasiwa PKB (Gemasaba) Kalsel.

Dalam kegiatan serap aspirasi tersebut, Heru mendapatkan sederet masukan termasuk terkait infrastruktur, salah satunya kondisi sebagian jalan di salah satu kawasan hulu sungai. Ada ruas-ruas jalan yang rusak parah dan tidak ada penerangan jalan. 

Seorang peserta, Nazar, menyatakan, tak sedikit dari ruas jalan rusak tersebut sudah berlangsung sejak lama dan bahkan senpat memakan korban karena kecelakaan.

Baca juga: AnandaMu Dikawal Sederet Pengacara Mentereng untuk Gugat Hasil Pilwali Banjarmasin 2020

Baca juga: Galeri Terapung Ikon Baru Wisata Sungai Banjarmasin, Pokdarwis Sungai Jingah Promosikan Sasirangan

Menanggapi hal tersebut Heru menyatakan akan berkoordinasi dengan anggota Fraksi PKB DPRD Provinsi Kalsel dari Dapil 4 untuk membantu memperjuangkan aspirasi tersebut. 

“Pada prinsipnya kami sebagai Anggota Dewan akan memperjuangkan apirasi dari masyarakat, mengingat ini adalah jalan Provinsi maka nanti saya akan koordinasi dan sampaikan kepada Anggota DPRD Fraksi PKB Dapil di sana untuk membantu menangani ini dan menyampaikan kepada apemprov untuk segera diperbaiki," kata Heru. 

Dalam kesempatan ini pula, Heru yang duduk di Komisi VII DPR RI ini memaparkan mengenai tugas dan fungsi Anggota DPR RI

Selain menyerap langsung aspirasi dari kalangan muda Banua, Heru juga memberikan sembako kepada kalangan janda dan lansia kurang mampu di Alalak, Kota Banjarmasin.

Baca juga: Api Hanguskan 4 di Kelurahan Pangeran Banjarmasin, Warga Duga ODGJ Pelakunya

Baca juga: Gelar Pasukan Operasi Lilin Intan 2020, Kapolresta Banjarmasin Intruksikan THM Tutup

“Agenda berikutnya kami bersama tim akan membagikan sembako bagi janda lansia kurang mampu di beberapa daerah. Hari ini di Banjarmasin, besok di Banjarbaru. Ini adalah komitmen kami sebagai Kader PKB untuk melayani masyarakat, sesuai arahan Ketua Umum kami Bapak Muhaimin bahwa keberadaan PKB untuk Melayani Ibu Pertiwi dengan kerja-kerja sosial yang langsung menyentuh masyarakat," bebernya.

( Banjarmasinpost.co.id'> Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved