Breaking News:

Berita Kabupaten Banjar

Anak Berusia 6 Tahun Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Dekat Pasar Batuah Martapura

Anak berusia 6 tahun yang dibonceng ibunya terluka parah dan kemudian tewas setelah kecelakaan di Jalan A Yani Km 40, Martapura, Kabupaten Banjar.

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Alpri Widianjono
Screenshot Video CCTV
Warga menolong korban kecelakaan, antara motor dan truk kontainer, di Jalan A Yani Km 40, dekat Pasar Batuah, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (23/12/2020). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan truk kontainer terjadi di ruas Jalan Ahmad Yani km 40, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu, (23/12/2020).

Lokasi kejadiannya di kawasan perempatan lampu lalu lintas depan Pasar Batuah. Tiga orang menjadi korban dan dilarikan ke RSUD Ratu Zalecha, Martapura.

Insiden yang sempat terekam CCTV ini langsung viral di media sosial karena korban pengendara sepeda motor sempat terseret oleh truk kontainer.

Korban, NUR (38), warga Desa Cindai Alus, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, membonceng dua anaknya yang berusia 6 tahun dan 11 tahun.

Baca juga: Terlibat Kecelakaan Maut di Sungaisipai Kabupaten Banjar, Seorang Pria Meninggal Dunia

Baca juga: Kecelakaan Maut di Jalan Gubernur Soebardjo Kabupaten Banjar, 2 Orang Tewas

Kasatlantas Polres Banjar, AKP Faizal Rahman, melalui Kanitlaka, Ipda Alfian Noor, membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

“Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Beat nopol DA 6961 UI dan satu unit mobil truk kontainer dengan nopol B 9718 UIW,” kata Ipda Alfian kepada Banjarmasinpost.co.id.

Ipda Alfian mengatakan pada saat di persimpangan traffic light, kendaraan yang ditumpangi korban bertabrakan dengan truk kontainer yang dikemudikan Mukadi Al Mudhori yang mengarah ke kawasan Hulu Sungai.

 “Akibat kecelakaan tersebut, pengendara menderita luka di punggung dan kaki kiri luka, dibawa ke RSUD Ratu Zalecha,” tuturnya.

Baca juga: Diduga Korban Tabrak Lari, Seorang Perempuan Tewas di Tepi Jalan Kecamatan Astambul Banjar

Baca juga: Truk Bermuatan 270 Karung Beras Terguling di Penggalaman Kabupaten Banjar

Sedangkan anak yang berusia 6 tahun, luka di paha kiri, meninggal sekitar pukul 16.15 Wita. Sedangkan anak yang berusia 11 tahun,  lecet di kaki.

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus Sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved