Breaking News:

Berita Kabupaten Banjar

Korban Tewas Tabrakan Motor vs Truk Kontainer Dekat Pasar Batuah Martapura Bertambah 1 Orang

Korban tewas dalam tabrakan motor dengan truk kontainer di Jalan A Yani Km 40, Martapura, Kabupaten Banjar, seorang ibu dan anaknya berusia 6 tahun.

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Alpri Widianjono
Screenshot Video CCTV
Warga saat menolong korban kecelakaan lalu lintas antara motor dan truk kontainer di Jalan A Yani Km 40, dekat Pasar Batuah, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (23/12/2020) siang. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Korban meninggal akibat tabrakan yang terjadi di Jalan A Yani Km 40, dekat Pasar Batuan, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, bertambah.

Sebelumnya telah diberitakan, tabrakan melibatkan motor ditumpangi 3 orang terdiri dari ibu dan 2 anaknya dengan truk kontainer saat Rabu (23/12/2020) siang.

Diketahui, NUR (38) membonceng 2 anaknya masing-masing berusia 6 tahun dan 11 tahun. Beralamat di Desa Cindai Alus, Kota Martapura, NUR mengendarai motornmenyeberangi jalan menuju arah pasar.

Ketika menyeberang itulah, terjadi tabrakan dengan truk kontainer  yang mengarah ke luar kota atau ke arah Hulu Sungai. Dalam sebuah rekaman CCTV di dekat lokasi kejadian, motor sempat terseret.

Baca juga: Kecelakaan Lalu Lintas Dekat Pasar Batuah Martapura, Motor Terseret Truk Kontainer

Baca juga: Anak Berusia 6 Tahun Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Dekat Pasar Batuah Martapura

Warga sigap menolong NUR dan 2 anaknya dan kemudian dilarikan ke RSUD Ratu Zalecha, Kota Martapura, berjarak sekitar 2 kilometer dari lokasi kejadian.

Namun sekitar pukul 16.15 Wita, sang anak yang berusia 6 tahun meninggal akibat luka parah yang diderita di sekitar paha kiri. Sedangkan kakaknya, lecet di kaki. 

Dalam perkembangan, NUR dirujuk ke RSUD Ulin di Kota Banjarmasin yang berjarak sekitar 40 kilometer dari Kota Martapura. Namun sekitar pukul 20.35 Wita, NUR juga meninggal.

Kepala Satlantas Polres Banjar AKP Faizal Rahman, melalui Kanitlaka, Ipda Alfian Noor, membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

"Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Beat nopol DA 6961 UI dengan satu unit mobil truk kontainer dengan nopol B 9718 UIW,” kata Ipda Alfian.

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus Sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved