Breaking News:

Bisnis Techno

PAKET Internet Murah 20 GB Telkomsel untuk Driver Gojek, Begini Cara Dapatkannya

Dengan harga cuma Rp 25.000, driver Gojek sudah bisa mendapatkan bonus kuota data mulai dari 3 GB hingga 20 GB

ISTIMEWA
Kuota Internet Murah dari Telkomsel. 

Editor : Didik Trio Marsidi
BANJARMASINPOST.CO.ID - Telkomsel resmi menghadirkan paket internet baru khusus untuk driver Gojek.

Paket internet murah ini hasil dari kemitraan dengan perusahaan ride-hailing Gojek dengan Telkomsel.

Lewat kemitraan ini, driver Gojek dapat mengaktifkan paket data internet bernama Paket Swadaya Telkomsel.

Meski paket dibeli dengan harga super murah dari paket internet biasa, namun kuota yang dimiliki berlimpah.

Dengan harga cuma Rp 25.000, driver Gojek sudah bisa mendapatkan bonus kuota data mulai dari 3 GB hingga 20 GB.

Baca juga: Telkomsel Konsisten yang Terdepan Telekomunikasi Digital, Optimalisasi Tambahan Frekuensi 2,3 GHz

Baca juga: KUMPULAN GAMBAR Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru 2021, dalam Bahasa Inggris Beserta Terjemahan

Baca juga: AMALAN Sholat Tahajud, Ustadz Adi Hidayat Sebut 3 Jenis Surah Ini yang Dibaca Rasulullah SAW

Selain itu, paket ini juga turut memberikan akses telpon gratis sepuasnya dan bebas mengirimkan 500 SMS ke sesama nomor Telkomsel.

Untuk bisa mendapatkan Paket Swadaya Telkomsel, Driver Gojek dapat memasukkan kode USSD *168*455# lewat telepon di ponsel atau melalui aplikasi Gojek (Driver) dan MyTelkomsel.

Co-CEO Gojek, Group Andre Soelistyo berharap agar hasil kerja sama ini dapat meringankan beban pengeluaran 1,7 juta mitra driver Gojek yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Sinergi ini juga untuk mendukung mitra driver melalui Paket Swadaya Telkomsel terbaru dengan lebih banyak pilihan sehingga dapat membantu meningkatkan produktivitas mitra," ujar Andre dalam keterangan tertulis kepada KompasTekno, Senin (21/12/2020).

Menurut Andre, Telkomsel sengaja dipilih sebagai rekan mitra karena operator seluler ini terbukti memiliki dukungan yang luas, dengan lebih dari 233.000 ribu BTS 4G LTE yang melayani lebih dari 170 juta pelanggan di 95% wilayah penduduk Indonesia.

"Telkomsel adalah perusahaan telekomunikasi digital terbesar di Indonesia. Kami berkomitmen sinergi antara Gojek dan Telkomsel akan mendatangkan manfaat bagi masyarakat luas,” lanjut Andre.

Selain menghadirkan paket data internet khusus untuk driver Gojek, hasil kolaborasi antara Gojek dan Telkomsel juga turut berfokus membantu usaha mikro dan kecil menengah (UMKM) untuk segera bertransformasi di ekosistem digital.

Untuk itu, Gojek kini menyediakan layanan digital kepada lebih dari 20.000 mitra reseller/outlet Telkomsel melalui platform Gojek. Dengan demikian, para pengguna Gojek kini dapat membeli pulsa Telkomsel dari aplikasi GoShop.

Selain layanan beli pulsa, pelanggan Telkomsel juga bisa melakukan transaksi pada produk layanan Telkomsel, meliputi kartu perdana, voucher fisik, dan program bundling device dari para mitra outlet Telkomsel di aplikasi GoShop yang tersedia di Gojek.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Telkomsel Beri Paket Internet Murah untuk Driver Gojek, Begini Cara Daftarnya", Klik untuk baca:

Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved