Sport

VIDEO Husaini Jabat Ketua National Paralympic Committee Banjarmasin

M Husaini mendapat 36 suara sehingga terpilih sebagai Ketua NPC Kota Banjarmasin dalam musyawarah yang dihadiri para pengurus cabang olahraga.

Penulis: Khairil Rahim | Editor: Alpri Widianjono

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASIN POST, BANJARMASIN -  Atlet senior, M Husaini, meraih suara terbanyak pada pemilihan ketua dalam Musyawarah Cabang (Muscab) NPC Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (23/12/2020).

Dalam pemilihan secara voting tertulis, Husaini mengantongi 36 suara. Dia mengungguli perolehan Fadilah yang mendapat 20 suara. 

Setelah terpilih, Husaini bertekad untuk kembali menghidupkan cabang olahraga yang selama beberapa tahun terakhir vakum.

Baca juga: Selalu Modis, Membuat Perenang NPC Kalsel ini Tambah Cantik

Baca juga: VIDEO Atlet NPC Sepak Bola Kalsel Ini Fokus Hadapi Peparnas

Baca juga: Tim Atletik NPC Kalsel Latihan Rutin di Lapangan JPOK ULM Banjarbaru

"Ada cabor yang vakum, harus kembali digeliatkan, yaitu bulu tangkis, tenis meja dan catur," kata Ketua NPC Banjarmasin'> NPC Banjarmasin ini.

Selain itu, dia juga berjanji lebih memperhatikan cabor, baik yang unggulan maupun non unggulan, sehingga tidak ada lagi perbedaan perhatian pembinaan.

"Semua akan sama, tidak ada perbedaan cabor di Banjarmasin. Harus lebih baik lagi dengan perhatian yang tinggi," pungkasnya.

( Banjarmasin post.co.id/Khairil Rahim)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved