Breaking News:

Berita Otomotif

Ikatan Motor Honda Kalselteng Adakan Touring, Diikuti 25 Riders

Mengusung tema Honda ADV 150 Urban Exporide, kegiatan ini diikuti oleh 25 riders yang datang dari Kota Banjarmasin dan Banjarbaru.

Penulis: Mariana | Editor: Eka Dinayanti
Trio motor
Ikatan Motor Honda Kalselteng Gelar Touring ke Tapin 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Banjarmasin dan Banjarbaru yang juga tergabung dalam Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng) mengadakan touring ke Kabupaten Tapin beberapa waktu lalu.

Mengusung tema Honda ADV 150 Urban Exporide, kegiatan ini diikuti oleh 25 riders yang datang dari Kota Banjarmasin dan Banjarbaru.

Pada kegiatan kali ini ada yang baru, yaitu protokol kesehatan menjadi suatu kewajiban bagi seluruh riders.

Kegiatan diawali dengan pengecekan suhu tubuh di Main Dealer Honda Trio Motor yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan Banjarmasin.

Baca juga: TAFAKUR Jelang Tahun Baru 2021, Ini Doa Akhir dan Awal Tahun Lengkap Bahasa Arab dan Artinya

Baca juga: AYO KUMPULKAN 9 Foto Terbaikmu dan Beri Tagar #Bestnine2020, Ini Cara Bikin Best Nine 2020 Instagram

Baca juga: CARA Bikin Kartu Ucapan Tahun Baru 2021, Lebih Mudah Dibuat Sendiri Bisa Sekendak Hati

Anggota komunitas juga diharuskan untuk mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak dalam setiap rangkaian kegiatan.

Selain itu, para anggota komunitas diwajibkan untuk mengenakan perlengkapan safety riding untuk menjaga keselamatan dan kesehatan selama kegiatan touring berlangsung.

Kordinator IMHKST, Mustiar mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan ikatan di dalam komunitas.

Terlebih sejak adanya virus Covid-19, pertemuan tatap muka dibatasi dengan ketat dan hal ini tentu mengurangi intensitas kopdar komunitas.

Adanya kegiatan touring sekaligus wisata ini diharapkan mampu menjalin kembali solidaritas sekaligus ajang refreshing untuk para anggota.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved