Breaking News:

Kriminalitas Banjarmasin

Kurang dari 1x24 Jam, Petugas Gabungan Polda Kalsel Bekuk Pelaku Pembunuhan Perempuan 14 Tahun

Pelaku pebunuhan di Jalan MT Haryono Banjarmasin ditangkap petugas gabungan Polda Kalsel di Desa Kapar, Kecamatan Batang Alai Selatan, Kabupaten HST.

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/EKA PERTIWI
Pelaku pebunuhan di Banjarmasin, MRZ (silang kuning) saat ditangkap petugas gabungan Polda Kalimantan Selatan di sebuah tempat di Desa Kapar, Kecamatan Batang Alai Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Senin (28/12/2020) sekitar pukul 20.30 Wita. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Tidak sampai 1 x 24 jam, kepolisian di Provinsi Kalimantan Selatan berhasil menangkap dan mengungkap kasus pembunuhan terhadap remaja puteri belia di Banjarmasin.

Tersangka pembunuhan terhadap perempuan berusia 14 tahun di Hotel Mira, Banjarmasin, diamankan petugas gabungan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Provinsi Kalimantan Selatan. 

Diberitakan sebelumnya, perempuan berusia 14 tahun ditemukan jenazahnya di dalam sebuah kamar di Hotel Mira, Jalan MT Haryono, Kota Banjarmasin Kalsel, Senin (28/12/2020) sekitar pukul 13.00 Wita,

Jenazahnya dalam kondisi berdarah di bagian wajah. Ditemukan juga dalam kamar tersebut, bercak darah pada bagian dinding kamar. Kemudian, dievakuasi ke Gedung Instalasi Pemulasaran Jenazah RSUD Ulin.

Baca juga: Breaking News : Jasad Perempuan Berdarah Ditemukan Tergeletak di Sebuah Kamar Hotel di Banjarmasin

Baca juga: Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar 308 Mira Hotel Banjarmasin, Cewek Ini Ternyata Datang Subuh

Hasil penyelidikan polisi, ada saksi yang sempat mendengar suara pertengkaran, disusul suara jeritan. Dugaan kuat, merupakan keributan antara pelaku dan korban. 

Temuan itu mengantarkan para petugas gabungan tersebut berhasil melacak jejak sang pembunuh.

Dari informasi yang dihimpun Banjarmasinpost.co.id, tersangka berinisial MZR (20) teresbut ditangkap Senin (28/12/2020) sekitar pukul 20.30 Wita. Pengakuannya, warga Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalsel.

Tersangka ini diamankan di Desa Kapar, Kecamatan Batang Alai Selatan, Kabupaten HST, sekitar pukul 20.30 Wita, oleh Resmob Polda Kalsel dan anggota Polres HST.

Baca juga: Tewas di Kamar 308 Mira Hotel Banjarmasin, Cewek 14 Tahun Ini Sempat Pulang Beri Uang ke Ibu Kandung

Baca juga: VIDEO Cewek 14 Tahun Tewas di Kamar 308 Mira Hotel Banjarmasin, Polisi Temukan Tanda Kekerasan

Saat dikonfirmasi, Kapolres HST AKBP Danang Widatyanto, S.I.K melalui Ps Paur Subbag Humas Aipda Husaini, S.E, M.M,  membenarkan penangkapan yang diduga pelaku penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia di Hotel Mira Banjarmasin.

Pada saat mendengar yang diduga pelaku melarikan diri arah Hulu Sungai, maka Jajaran resmob Polres HST bergerak cepat.

Selanjutnya, menyisir taksi-taksi yang melintas di Kota Barabai, Kabupaten HST. Hingga terlacak, pelaku menuju Desa Kapar, Kecamatan Batang Alai Selatan, Kabupaten HST. Dan akhirnya, dapat ditangkap petugas gabungan. 

(Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved