Breaking News:

HSU Mantap

Kerumunan Tak Patuhi Protokol Kesehatan Akan Dibubarkan Petugas di Kabupaten HSU

Wakil Bupati HSU, Husairi Abdi, imbau warga lebih bijak dalam menentukan ingin menghabiskan waktu di pergantian tahun saat di tengah pandemi Covid-19.

PEMKAB HSU
Wakil Bupati H Husairi Abdi. Lc, didampingi Kapolres AKBP Afri Darmawan SIK MH, melihat kesiapan anggota yang akan bertugas melaksanakan pengamanan tahun baru di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI – Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan, bersiap dalam melakukan penjagaan pada malam pergantian tahun.

Apel Wakil Bupati HSU, H Husairi Abdi. Lc, didampingi bersama dengan Kapolres AKBP Afri Darmawan SIK MH melihat kesiapan dari anggota.

Wakil Bupati HSU Husairi Abdi, mengatakan, untuk menciptakan suasana yang aman dan damai pada saat pergantian tahun perlu adanya dukungan dari seluruh pihak.

“Terlebih dengan adanya Covid-19 ini, dharapkan warga lebih bijak dalam menentukan ingin menghabiskan waktu di pergantian tahun dengan cara seperti apa, dan tentunya sesuai dengan protokol kesehatan,” imbaunya.

Ditambahkan AKBP Afri Darmawan SIK MH, dalam pelaksanaan pengamanan malam tahun baru tetap menerapkan protokol kesehatan,

Mengingat, malam pergantian Tahun Baru 2021 ini dalam situasi yang berbeda karena kini sedang menghadapi pandemi Covid-19.

“Diharapkan perayaan malam tahun baru tahun-2021 agar melaksanakan perayaan di rumah masing-masing. Oleh sebab itu agar personel pengamanan tetap memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Patroli akan terus dilakukan dan langsung memberikan teguran, jika ada kerumunan yang tidak mematuhi protokol kesehatan. (AOL/*)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved