Breaking News:

Berita Banjarmasin

Tetap Lakukan Operasi Yustisi di Akhir Tahun, Petugas Imbau Warga Banjarmasin di Rumah Saja 

Jelang pergantian tahun, jajaran Direktorat Samapta Polda Kalimantan Selatan serta Sat Pol PP terus melakukan operasi yustisi

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ditsamapta Polda Kalsel untuk BPost
Warga yang diberikan teguran tertulis karena tak pakai masker. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jelang pergantian tahun, jajaran Direktorat Samapta Polda Kalimantan Selatan serta Sat Pol PP terus melakukan operasi yustisi guna penegakan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat.

Kali ini pada Kamis (31/12/2020) pagi hingga siang petugas gabungan melakukan razia stationer di 
Jalan  Pangeran Samudera, Kecamatan  Banjarmasin Tengah. Dalam beberapa saat petugas masih menemukan masyarakat yang melintas tak mengenakan masker.

Oleh petugas warga ini langsung diberikan nasehat hingga di data dan dimita untuk selalu menggunakan masker jika beraktivitas di luar rumah.

Sementara itu dalam razia hunting atau mobile ke limna kecamatan petugas juga memberikan himbauan agar masyarakat pada malam tahun baru di rumah saja.

Baca juga: Terjaring Operasi Yustisi di Kelumpang Hulu Kotabaru, Dua Pemuda Ini Kedapatan Bawa Sajam

Baca juga: 52 Warga Palangkaraya Kena Sanksi Saat Terjaring Operasi Yustisi Jelang Malam Tahun Baru

Baca juga: Operasi Yustisi di Banjarmasin, Petugas Beri Teguran kepada 83 Pelanggar Protokol Kesehatan

Direktur Samapta Kombes Pol Pepen Supena melalui  Kasubdit  Gasum AKBP Pol Joko Sumantri, Kamis     (31/12/2020) siang mengiayakan ops yustisi yang terus mereka lakukan. 

Dimana pada giat kali ini pihaknya memberikan teguran lisan kepada  58 pelanggar dan teguran tertulis kepada  38 pelanggar.

"Kita juga  memberikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker," ucap Joko seraya mengatakan personil gabungan  yang diturunkan kali ini untuk Polri  sebanyak  15 orang dan Sat Pol PP 5 orang.

Selain itu mereka juga menghimbau warga pada pergantian tahun baru untuk berada di rumah saja dan jauhi kerumunan dan tetap taati prokes 3 M. (banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved