Breaking News:

Selebrita

Selain Durasi 19 Detik Ada Video Viral Lainnya di TikTok Mirip Gisel, Gisella Anastasia Minta Maaf

Memiliki wajah mirip Gisel dan MYD membuat sejumlah nama ini diserang netizen. Bahkan selain 19 detik, ada video viral lainnya di TikTok.

via tribun-timur.com
Kolase Gisel dan Video Gisel.Memiliki wajah mirip Gisel dan MYD membuat sejumlah nama ini diserang netizen. Bahkan selain 19 detik, ada video viral lainnya di TikTok. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ada sekian nama yang disebut memiliki wajah mirip dengan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes alias MYD atau Nobu, gegara Video Syur Gisel durasi 19 detik. Kabar lainnya, akhirnya Gisel minta maaf. 

Ya, Gisella Anastasia alias Gisel minta maaf kepada masyarakat Indonesia setelah video syur miliknya beredar di sosial media.

Dengan nada suara yang berat dan terlihat menahan tangisnya, Gisel meminta maaf atas contoh buruk yang ia berikan setelah video syur dirinya bersama Michael Yukinobu de Tretes beredar luas di Media Sosial.

"Izinkan malam ini dengan kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf, yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," ucap Gisella Anastasia di Hotel Four Season, Gatot Subroto Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

Baca juga: Ini Athira, Pilot Cantik Jodoh El Rumi Dari Irwan Mussry yang Memantik Reaksi Maia Estianty

Baca juga: Sosok Pembela Gisel & MYD ini Sebut Tak Perlu Minta Maaf Imbas Video Syur, Polisi Urai Fakta Lain

Baca juga: Jumlah Asli Video Syur Gisel MYD Diucap Roy, Ini Kata Polisi Soal Pelaku Penyebar Pertama

"Dan seluruh pihak terkait, khususnya keluarga besar saya, sahabat, teman-teman yang mengasihi saya, partner kerja, dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya, atas apa yang telah saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh terpuji yang bisa kalian harapkan dari seorang saya Gisella Anastasia," jelasnya.

Gisel mengatakan dirinya hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, ia juga menyadari belum bisa memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya.

Apalagi jika ada anak-anak yang sempat mengidolakannya, Gisel minta maaf atas apa yang sudah ia perbuat di masa lalu.

"Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar," ungkap Gisel.

"Namun apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu terutama untuk para orangtua yang mungkin anak-anaknya pernah menjadikan saya panutan, sekali lagi saya memohon maaf dengan kerendahan hati saya," jelasnya.

"Ketahuilah apa yang terjadi, dan apa yang dipertontonkan tanpa persetujuan saya, adalah bagian dari masa lalu saya, dan bukan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini."

Halaman
1234
Editor: Nia Kurniawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved