Breaking News:

Berita Palangkaraya

VIDEO Transaksi Jual Beli Pasar Tradisional Sampit Ramai, Namun Masih Banyak Yang Tidak Pakai Masker

Transaksi jual beli barang dan bahan makanan di Pasar Tradisional Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Rabu (6/1/2021) masih tampak

Banjarmasinpost.co.id/Faturahman
Transaksi jual beli barang dan bahan makanan di Pasar Tradisional Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Rabu (6/1/2021) 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Transaksi jual beli barang dan bahan makanan di Pasar Tradisional Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Rabu (6/1/2021) masih tampak ramai dikunjungi pelanggan.

Ini tampak saat pemantauan langsung ke pasar tradisional yang ada di Sampit Ibu Kota Kabupaten Kotawaringin Timur. Seperti di Pasar Al-Kamal Baamang Sampit, transaksi jual beli tampak ramai.

Warga Kota Mentaya senang melakukan transaksi di pasar ini, karena tampak bersih dan penataan pedagang juga tampak bagus misalnya pedagang penjual bahan basah seperti ikan dann ayam serta sayuran ditempatkan di lokasi tersendiri.

Baca juga: Sikap Nobu Imbas Video Syur Disorot Sosok ini, Sifat Asli Gisel Malah Diungkap Adhietya Mukti

Demikian juga, dengan penjual makanan dan minuman ringan ada tempat tersendiri, termasuk saluran pembuangan air dibagian dalam pasar juga dibangun dengan baik sehingga pasar tidak tampak kumuh.

Namun sayangnya, penjual maupun pembeli yang datang ke Pasar Tradisional ini masih belum tertib protokol kesehatan terutama penggunaan masker yang masih banyak tidak dipakai oleh pedagang maupun pembeli, meski demikian pengelola sudah meyediakan alat pencuci tangan di beberapa titik lokasi pasar.

"Saya senang belanja di pasar ini, tetapi kadang juga agak takut, karena masih banyak pedagang dan pembeli yang tidak pakai masker saat melakukan transaksi ini juga rawan penyebarab Covid-19. Harapan saya soal masker ini juga harus tertib apalagi di pasar," ujar Rini salah satu pengunjung pasar. (Banjarmasinpost.co.id/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved