Berita Tabalong

Hadapi Pilkada Tabalong, Partai Nasdem Mulai Memanaskan Mesin Partai

DPD Partai Nasdem terus membangun komunikasi politik hingga ke seluruh kecamatan di Kabupaten Tabalong

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Hari Widodo
DPD Nasdem Tabalong untuk BPost
Penyerahan SK Kepengurusan Partai Nasdem Se Kecamatan Tabalong 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem terus membangun komunikasi politik hingga ke seluruh kecamatan di Kabupaten Tabalong, Kamis, (07/01/2021).

Intensnya komunikasi partai besutan Surya Paloh ini ditandai dengan merapikan kepengurusan hingga ditingkat Kecamatan sampai ranting.

Penyelesaian pembentukan kepengurusan dari Kecamatan hingga desa Di Kabupaten Tabalong ini merupakan kerja keras pengurus DPD Partai Nasdem Tabalong disertai dukungan baik moril maupun materil dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Selatan.

Sekretaris Wilayah Partai NasDem Kalimantan Selatan, H. Akhmad Rozanie Himawan Nugraha saat dimintai keterangan mengatakan penyerahan Surat Keputusan kepada para pengurus partai Nasdem di tingkat Kecamatan hingga ranting ini sebagai langkah awal gerakan mesin partai di Kabupaten Tabalong.

Baca juga: Edy Legowo Lengser dari Nasdem Tanahlaut, Begini Curahan Hatinya

Baca juga: Pendanaan Teroris dari Kotak Amal, Politisi Nasdem : Peran PPATK Harus Lebih Masif

Baca juga: Nakhodai Nasdem Tala, Dosen Perempuan ini Tegaskan Tak Lakukan PAW

"Selamat kepada para jajaran pengurus partai Nasdem dari Kecamatan hingga Ranting, mari kita tingkatkan gerak dan intenskan komunikasi untuk lebih mendekatkan diri kepada Masyarakat Kabupaten Tabalong," ungkapnya.

Rozanie berharap, semua pengurus dari tingkat kecamatan hingga ranting agar dapat bekerja leras menurunkan kekuatan penuh.

"Kita sudah memiliki calon yang siap maju di Pilkada kabupaten Tabalong yakni ketua DPD Partai Nasdem, H.Sani, maka saya berpesan untuk turunkan kekuatan penuh dan bekerja secara maksimal," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Tabalong, H. Sani saat dihubungi Banjarmasinpost.co.id mengatakan pihaknya sangat berharap kader-kader terbaik partai Nasdem di Kabupaten Tabalong dari Kecamatan hingga ranting yang telah terbentuk agar bergandengan tangan dan satukan gerak langkah memajukan partai ini. (banjarmasinpost.co.id/stan)

  • Berita Terkait :#Berita Tabalong
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved