Breaking News:

Timnas U19 Indonesia

Jadwal Timnas U-19 Indonesia vs Gimnastic Tarragona, Ujicoba Tak Pasti Live PSSI TV atau TV Nasional

Jadwal Timnas U-19 Indonesia vs Gimnastic Tarragona Kamis (7/1/2021) hari ini, belum pasti Siaran Langsung TV Nasional atau Live Streaming PSSI TV

TWITTER PSSI
Jadwal Timnas U-19 Indonesia vs Gimnastic Tarragona ujicoba di Spanyol, Kamis (7/1/2021) hari ini, belum pasti Siaran Langsung TV Nasional atau Live Streaming PSSI TV 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal ujicoba Timnas U-19 Indonesia vs Gimnastic Tarragona sesuai agenda yang beredar digelar Kamis (7/1/2021). Belum diketahui apakah laga ini tayang via Siaran Langsung TV Nasional atau via Live Streaming PSSI TV.

Ini merupakan Laga perdana uji coba Timnas Indonesia U-19 di Spanyol dan berlaga dengan klub setempat Gimnastic Tarragona.

Timnas U-19 Indonesia vs Gimnastic Tarragona dijadwalkan menggelar laga uji coba perdana hari ini. Sampai saat ini belum didapat konfirmasi apakah laga ini tayang via Siaran Langsung TV Nasional atau via Live Streaming PSSI TV.

Duel timnas Indonesia U-19 vs Gimnastic Tarragona akan berlangsung di Gimnastic Tarragona Stadium.

Baca juga: Jadwal Uji Coba Timnas U19 Indonesia, Skuad Shin Tae-yong Lawan Klub Spanyol Hari Ini

Tanggal main tersebut mundur dari jadwal tim asuhan Shin Tae-yong sebelumnya.

Awalnya, timnas U19 Indonesia meladeni Gimnastic Tarragona pada 3 Januari 2021 lalu.

Tetapi, diundur ke 7 Januari 2021. Kemudian, timnas U19 Indonesia sejatinya bakal melakoni uji coba pada 5 Januari 2021 melawan Lleida Esportiu U19. Namun, jadwal tersebut ditunda dengan alasan yang tak jelas.

Hingga saat ini, uji coba belum dapat dilaksanakan karena masih menunggu update dari tim lawan.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. PSSI mengeluarkan surat keputusan bahwa kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2020 dihentikan karena mewabahnya virus Corona, Sabtu (28/3/2020).
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. PSSI mengeluarkan surat keputusan bahwa kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2020 dihentikan karena mewabahnya virus Corona, Sabtu (28/3/2020). (DOK. PSSI)

PSSI pun menjelaskan maksud tetap memberangkatkan Bagas Kaffa dkk ke Negeri Matador itu.

"Di samping untuk pemusatan latihan (TC) dan sparring di Spanyol, PSSI juga memandang perlu untuk menjaga mental dan psikologis anak-anak timnas U-19," kata Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, dikutip dari situs PSSI.

Halaman
12
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved