Breaking News:

Berita Bisnis

Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Tambah Ruang Meeting dan Kamar Baru

Mengawali 2021, manajemen meresmikan fasilitas kamar dan ruang meeting baru, yaitu 4 ruang meeting dan 39 kamar.

Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru
Sebanyak 39 Kamar baru mulai beroperasional l 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Ada yang baru di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Mengawali 2021, manajemen meresmikan fasilitas kamar dan ruang meeting baru, yaitu 4 ruang meeting dan 39 kamar.

Ruang meeting terbagi menjadi 3 ruang di lantai tiga yang diberi nama ruang meeting Intan 1, 2 & 3, dan satu ruang di lantai empat yang diberi nama ruang meeting Safir, dengan ukuran dan kapasitas ruangan berbeda.

Ukuran ruang meeting Intan 1 luasnya 18 m x 13,8 m, ruang meeting Intan 2 dan 3 dengan luas yang sama yaitu 9 x 8 m, sedangkan ruang meeting Safir luasnya 7 x 24 m, fasilitas ruangan dilengkapi LCD, sound system, dan fasilitas bintang empat lainnya.

Baca juga: Gedung Pelayanan Terpadu dan Bedah Sentral RS Murjani Sampit Termegah, ini Harapan Masyarakat

Baca juga: FAKTA Rizieq Shihab Berteriak Histeris dan Nyaris Pingsan di Tahanan hingga Suasana Kalang Kabut

Baca juga: Pembatasan Jawa-Bali, Masuk Lewat Bandara Ngurah Rai Cukup Tunjukkan Dokumen Negatif Rapid Antigen

Sedangkan fasilitas kamar baru yang diresmikan sebanyak 39 kamar terdiri 21 kamar Deluxe dan 18 Kamar Executive.

Dengan bertambahnya kamar tersebut secara keseluruhan total kamar yang dimiliki Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru berjumlah 187.

General Manager Grand Dafam Q Hotel, Roy Amazon, mengatakan, peresmian telah dilakukan pada Rabu (6/1/2021) dihadiri seluruh Head of Department dan karyawan.

"Peresmiannya sederhana, namun diharapkan dengan bertambahnya fasilitas baru ini tentu semakin menguatkan Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru sebagai jasa perhotelan terdepan di Banjarbaru, Kalimantan Selatan," ujarnya.

Roy juga menambahkan kamar dan ruang meeting baru ini sekaligus untuk merespons tingginya permintaan pasar terhadap kebutuhan akomodasi, pertemuan dan lain-lain di kota Banjarbaru.

Januari ini spesial promo Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru setiap harinya menghadirkan promo menginap murah dengan biaya per malam Rp. 628.121 net, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Tidak hanya promo room, ada juga promo menarik lainnya yaitu promo paket Dinner, Wedding atau Akad, Arisan atau Ulangtahun dan masih banyak lagi promo lainnya yang juga dipublikasikan di sosial media instagram @granddafam.qhotel.

"Mohon dukungan dan doanya dari seluruh masyarakat Kalimantan Selatan agar kiranya dengan fasilitas yang baru ini dapat lebih baik lagi meningkatkan pelayanan serta memberikan kepuasan untuk seluruh tamu yang menginap dan menggunakan Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru sebagai hotel favorit di Kalimantan Selatan," pungkas Roy.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved