Breaking News:

Berita Banjarbaru

Raih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih, Pengadilan Militer Gelar Olahraga Bersama

Pengadilan Militer I-06 Banjarmasin menyelenggarakan Olahraga Bersama dan Jalan Sehat. 

Humas Pengadilan Militer Banjarmasin untuk BPost
Pengadilan Militer Banjarmasin menggelar olahraga bersama. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Di Pagi yang cerah Jumat (8/1/2021) Pengadilan Militer I-06 Banjarmasin menyelenggarakan Olahraga Bersama dan Jalan Sehat. 

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara keberhasilan Pengadilan Militer I-06 Banjarmasin dalam meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)  di tahun 2020.

Selain itu, juga untuk menjalin kebersamaan seluruh keluarga besar Pengadilan Militer I-06 Banjarmasin.

Jalan Sehat ini dipimpin langsung oleh Kepala Pengadilan Militer I-06 Banjarmasin Letkol Chk Edfan Hendrarto, S.H., M.H. ingin mengajak seluruh aparatur Keluarga Besar Pengadilan Militer I-06 Banjarmasin  menghirup udara segar dan jalan sehat mengitari daerah sekitar. 

Baca juga: VIDEO Deklarasi Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Ditsamapta Polda Kalsel

Baca juga: Dua Instansi Raih Penghargaan WBK, Sekda Kabupaten Tala Tegaskan Bukan Tujuan Utama

Kegiatan  Olahraga Bersama yang dimulai dengan senam dilanjutkan dengan jalan sehat kemudian lomba makan kerupuk dan yg terkahir pembagian 45 doorprize.

Kadilmil menyampaikan Kegiatan ini merupakan acara "Dari kita untuk kita" sehingga mampu mendorong terbangunnya semangat kebersamaan di Pengadilan Militer I-06 Banjarmasin. 

"Dengan olahraga bersama dan jalan sehat diharapkan seluruh pegawai memiliki tubuh dan jiwa yang sehat, dan tetap bugar sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada para pencari keadilan, dan masyarakat pada umumnya," kata dia siang tadi via WhatsApp.

Acara berjalan lancar dan baik penuh suasana ceria dan bahagia hal ini tampak pada paras wajah yang ceria dalam setiap foto dan gambar yang diambil untuk mengabadikan momentnya.

(banjarmasin post.co.id/khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved