Breaking News:

Polres HSS

Kapolres HSS AKBP Siswoyo Beri Bantuan Sembako Korban Banjir di Kecamatan Loksado

Kapolres Hulu Sungai Selatan (HSS) AKBP Siswoyo memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak bencana alam banjir.

Editor: Royan Naimi
Polres HSS
Kapolres HSS, AKBP Siswoyo dan jajaran memberikan bantuan sembako kepada korban banjir, Senin (11/1/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Kapolres Hulu Sungai Selatan (HSS) AKBP Siswoyo bersama Waka Polres HSS Kompol Reinaldo dan Kabag Ops Polres HSS, AKP Agus Sugianto didampingi Kapolsek Padang Batung, Ipda Firdaus Tarigan, meninjau lokasi banjir serta tanah longsor di Desa Tumpahan dan Desa Mawangi, Kecamatan Loksado, Senin (11/1/2021) pagi.

Pada kesempatan itu, kapolres dan rombongan juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak bencana alam tersebut.

Kapolres berharap bantuan ini bisa meringankan beban warga yang tertimpa bencana.

Sebelumnya, curah hujan cukup tinggi dan lama. Dari Minggu (10/1/2021) malam pukul 20.00 Wita hingga Senin (11/1/2021) pagi pukul 06.00 Wita.

Dampaknya, di wilayah Kecamatan Padang Batung terjadi genangan air hujan akibat debit air Sungai Amandit yang meningkat dan meluap di beberapa titik.

Kapolres HSS, AKBP Siswoyo dan jajaran memberikan bantuan sembako kepada korban banjir, Senin (11/1/2021).
Kapolres HSS, AKBP Siswoyo dan jajaran memberikan bantuan sembako kepada korban banjir, Senin (11/1/2021). (Polres HSS)

Kondisi itu mengakibatkan rumah warga yang mengalami banjir.

Antara lain di Dusun Pagat Batu Desa Batu Bini dan Tumpahan Desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung. Serta Dusun Sungai Hanyar dan Dusun Lokdalam Desa Angkinang, Kecamatan Angkinang.

Selain itu, terjadi tanah longsor yang mengakibatkan satu unit rumah milik warga Desa Mawangi atas nama Zakaria. Dia mengalami kerugian materil sebesar Rp 100.000.000. Sedangkan untuk korban jiwa nihil. (aol/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved