Breaking News:

Bumi Murakata

Bupati dan Wakil Bupati HST Pamit di Kecamatan Batang Alai Utara

Bupati dan Wakil Bupati HST ucapkan terima kasih kepada aparat pemerintahan dan masyarakat di Kecamatan Batang Alai Utara yang bantu bangun daerah.

Penulis: Eka Pertiwi | Editor: Alpri Widianjono
PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PIMPINAN SETDAKAB HST
Bupati HA Chairansyah, dan Wakil Bupati, Berry Nahdian Forqan, foto bersama di Kecamatan Batang Alai Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan, Selasa (12/1/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Bupati HA Chairansyah, dan Wakil Bupati, Berry Nahdian Forqan, pamit dengan warga di Kecamatan Batang Alai Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan, Selasa (12/1/2021).

Kegiatan ini merupakan kegiatan silaturahmi dan pamitan kepada masyarakat di penghujung masa jabatan.

Sebelumnya, telah melaksanakan silaturahmi bersama masyarakat di Kecamatan Batang Alai Timur, Batang Alai Timur, dan Kecamatan  Barabai.

Bupati HST, HA Chairansyah, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran aparat pemerintahan dan masyarakat di Kecamatan Batang Alai Utara bersama unsur Forkopimcam yang selama ini turut membantu pihaknya dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Kurang lebih lima tahun saya bersama istri menjalankan tugas. Alhamdulillah atas dukungan dan bantuan semua pihak, baik itu dari  aparat pemerintah kecamatan , dari Forkopimcam Batang Alai Utara  dan masyarakat semua tugas-tugas disini berjalan dengan baik, lancar dan sukses,” katanya.

Ia mengaku sebagai manusia biasa dalam menjalankan tugas, ada hal-hal yang kurang berkenan. Ia berharap masyarakat dapat memaafkan. 

Bupati HA Chairansyah, dan Wakil Bupati, Berry Nahdian Forqan, dalam pertemuan dengan warga dan lainnya sekaligus pamitan jelang akhir masa tugas, di Kecamatan Batang Alai Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan, Selasa (12/1/2021).
Bupati HA Chairansyah, dan Wakil Bupati, Berry Nahdian Forqan, dalam pertemuan dengan warga dan lainnya sekaligus pamitan jelang akhir masa tugas, di Kecamatan Batang Alai Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan, Selasa (12/1/2021). (PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PIMPINAN SETDAKAB HST)

"Sesungguhnya tidak ada manusia yang sempurna. Wajar sebagai manusia biasa, kami memohonkan maaf jika ada hal-hal yang tidak cocok dan kurang berkenan, katanya.

Kemudian, HA Chairansyah menekankan, pihaknya akan segera meninggalkan tugas-tugas kedinasan di Kabupaten HST. Seiring, akan  berakhirnya masa tugasnya sebagai Bupati HST.

”Terima kasih atas dukungan semua pihak kepada kami selama menjalankan tugas di sini. Karena berkat dukungan dan bantuan semua, Alhamdulillah kami bisa berbuat yang terbaik untuk daerah ini. Terlebih, bisa menjalankan tugas dengan baik, lancar dan sukses,” katanya.

Sementara itu Wakil Bupati HST, Berry Nahdian Forqan, mengatakan, kasus Covid-19 secara global meningkat. Ini perlu diwaspadai.

"Perlu kerja sama yang baik lagi antara aparat penegak hukum TNI Polri dan Satpol PP untuk penegakan disiplin protokol kesehatan," katanya. 

Dalam acara silaturahmi dan pembinaan ini kami ingin menyampaikan ucapan pamit dan terima kasih kepada kecamatan, kepala desa, aparat desa lainnya yang sudah membantu  dalam mensukseskan jalannya pemerintahan di HST

Camat Batang Alai Utara, Riswandi, mengatakan, dalam pemilihan anggota BPD berjalan dengan lancar. Untuk bantuan KPM bisa berjalan dan dapat terlaksana dengan baik.

"Pembinaan wilayah kami merasakan banyak manfaat. Ucapan terima kasih atas kunjungan ke tempat kami. Sehubungan dengan pandemi covid-19 kami tetap terapkan protokol kesehatan untuk menjaga penularan Covid-19," katanya. (AOL/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved