Breaking News:

Selebrita

Kedapatan Pakai Mukena Syahrini, Amanda Manopo Picu Reaksi Istri Reino Barack

Syahrini bereaksi melihat Amanda Manopo memakai mukanya. Istri Reino Barack melihatnya di adegan lawan main Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta

Instagram amandamanopo/Princessyahrini
Syahrini dan Amanda Manopo 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Demam Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo rupanya menjadi perhatian penyanyi Syahrini.

Istri Reino Barack itu ternyata ikut menyoroti perjalanan rumah tangga Andin dan Aldebaran yang diperankan Arya Saloka dan Amanda Manopo yang begitu berliku.

Akting apik yang disajikan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka tak dipungkiri memang berhasil menyihir para penonton.

Terbukti hingga kini sinetron yang ditayangkan di siaran televisi RCTI itu sukses menduduki rating pertama sejak penayangan perdananya beberapa bulan lalu.

Baca juga: Reaksi Gisel Soal Posisi Amanda Manopo, Kabar Nobu Imbas Video Syur Juga Direspons

Baca juga: Kumpulkan Harta Lina, Sule Janjikan Bagian untuk Teddy dan Adik Bungsu Rizky Febian

Hal tersebut rupanya juga turut di rasakan Inces yang selama ini jarang diketahui ikut menyorot jalannya sinetron yang sedang tayang dibeberapa televisi.

Meski sedang berada di Jepang, istri Reino Barack tersebut memberikan reaksinya kala Amanda Manopo kedapatan sedang mengenakan mukena keluaran Fatimah Syahrini.

Amanda memakainya di salah satu adegan dalam sinetron ikatan cinta.

Pada adegan tersebut Andin yang sedang menerima telepon dari Elsa adiknya terlihat tampil cantik dengan menggunakan mukena berwarna putih yang menutupi seluruh tubuhnya.

Pantas saja, ternyata mukena tersebut merupakan salah satu produk dari Fatimah Syahrini, yakni brand pakaian muslim milik Inces yang selama ini dikenal memiliki harga cukup fantastis.

Lewat unggahan di story instagram pribadinya @princessyahrini, Selasa (12/1/2021) pelantun lagu sesuatu itu mengucapkan rasa terima kasihnya ke Amanda Manopo dan sejumlah kru yang memilih untuk mengenakan mukena tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved