Breaking News:

Penanganan Covid 19

Aparat Gelar Operasi Yustisi di Kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten HST

Camat Labuan Amas Selatan bersama Danramil dan Kapolsek melaksanakan operasi yustisi di Terminal Pantai Hambawang, Kabupaten HST, Provinsi Kalsel.

PENERANGAN KODIM 1002/BARABAI UNTUK BPOST GROUP
Petugas gabungan melaksanan operasi yustisi di kawasan Terminal Pantai Hambawang, Kecamatan Labuan Amas Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan, Rabu (13/1/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Aparat di Kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan, Rabu (13/1/2021), melaksanakan operasi penegakan Protokol Kesehatan

Kegiatan operasi yustisi penegakan Protokol Kesehatan di Terminal Pantai Hambawang dan pengguna jalan ini, diikuti oleh 12 personel gabungan Koramil 1002-04/Pantai Hambawang, Polsek Labuan Amas Selatan dan Kecamatan Labuan Amas Selatan.

Operasi yustisi dipimpin Camat Labuan Amas Selatan, Rapinorrahman, Danramil 1002-04/Pantai Hambawang Kapten Inf M Alip Suroso dan Kapolsek Labuan Amas Selatan Iptu Nafrizal.

Rapinorrahman mengatakan yustisi kali ini menyasar warga yang tak patuh Protokol Kesehatan. "Sanksinya, kami wajibkan membeli masker," katanya. 

Baca juga: Dua Desa Telah Terendam, BPBD Kabupaten HST Sebut Barabai Bisa Kebanjiran Juga

Baca juga: Air Sungai Masuk ke Rumah Warga di Desa Hantakan Kabupaten HST

Baca juga: Khawatir Terjadi Banjir Bandang Lagi, Warga Desa Alat Kabupaten HST Pilih Mengungsi

Baca juga: Air Sungai Hantakan Mulai Meluap Bikin Panik Warga Desa Alat Kabupaten HST

Ditambahkan Iptu Nafrizal , dalam operasi yustisi yang dilaksanakan bersama Danramil dan kecamatan menyasar pengunjung dan pedagang di terminal Pantai Hambawang agar patuh kepada Protokol Kesehatan.

Sedangkan Kapten Inf Moh Alip Suroso mengatakan, yustisi digelar untuk membantu pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kami harap masyarakat patuh terhadap Protokol Kesehatan. Ini penting untuk memutus rantai penyebaran Covid-19," katanya.

(Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Catatan Redaksi:

Mari bersama kita lawan virus corona. Banjarmasinpost.co.id mengajak semua pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan. Ingat pesan ibu: laksanakan 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, selalu Menjaga jarak)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved