Breaking News:

Berita Banjarmasin

Jaring Potensi Atlet, UKM Olahraga UIN Antasari Jaring Anggota Baru Yang Hobi Olahraga

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga UIN Antasari Banjarmasin melakukan penerimaan anggota mereka.

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Hari Widodo
Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
UKM Olahraga UIN Antasari saat mewawancarai mahasiswa baru yang ingin bergabung. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga UIN Antasari Banjarmasin melakukan penerimaan anggota mereka.

Penerimaan dilakukan oleh mereka di GOR Hasanuddin HM di Jalan Pangeran Antasari, Rabu (13/1/2021) dan Kamis (14/1/2021) .

Pada penerimaan ini panitia UKM Olahraga UIN Antasari Banjarmasin melakukan wawancara kepada mahasiswa baru mereka yang mempunyai potensi dalam bidang olahraga yang ingin masuk organisasi kemahasiswaan ini.

Ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga UIN Antasari Banjarmasin Ari Ariadi mengatakan mereka dari UKM Olahraga UIN Antasari Banjarmasin  mengadakan penerimaan anggota baru bagi teman-teman mahasiswa baru  yang punyai potensi di bidang olahraga baik futsal, volley, basket, badmidton dan sebagainya .

Baca juga: 50 Mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin Ikuti Program Kerja Pengabdian Masyarakat

Baca juga: FKUB Kalsel Gelar Lomba Penulisan Artikel, Mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin Ini Raih Juara 1 

Baca juga: OJK Salurkan Dana Bantuan Rp 120 Juta kepada ULM, UIN Antasari dan Poliban

"Kita di UKM olahraga ini bagaimana intuk menfasilitasi teman-teman mahasiswa baru ketika masuk di UIN Antasari Banjarmasin bakat yang sudah ada dari sekolah atau SMA sebelumnya tetap bisa tersalurkan dan bisa berprestasi  di tingkat mahasiswa," tuturnya.

Pada saat penerimaan ini mereka pada dasarnya ingin mengetahui dasarnya sebelum masuk organisasi ini, apa yang sudah mereka  ketahui, kemudian bagaimana setelah masuk menjadi  anggota UKM olahraga agar  berkomitmen membangun prestasi di bidang ke olahraga dan ingin membawa nama baik UIN Antasari Banjarmasin di bidang olahraga.

Untuk di UKM Olahraga UIN Antasari Banjarmasin ini ada delapan cabang olahraga yakni sepakbola, futsal, ada badmidton, volley, basket ,tenis meja, takraw dan catur,
"Ia kita memfasilitasi mereka (mahasiswa, Red) agar tetap mengembangkan olahraga yang mereka senangi," ucapnya.(Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved