Breaking News:

Selebrita

Lebih Besar Gaji PNS, Jumlah Uang Ayu Ting Ting Dari Honor Pertama Masuk TV Diungkap Umi Kalsum

Kisah hidup Ayu Ting Ting bisa disebut ada peran dari mendiang Olga Syahputra saat di acara bareng Raffi Ahmad dan Luna Maya.

Instagram/@mom_ayting92_
Ayu Ting Ting dan Umi kalsum 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadi salah satu selebritis yang memiliki bayaran fantastis, jumlah uang Ayu Ting Ting yang didapat dari honor pertama kali manggung diungkap sang Ibu, Umi Kalsum. Bila disandingkan, jumlahnya tak lebih banyak dari gaji PNS.

Honor pertama yang diterima kekasih Adit Jayusman itu ketika tampil di layar kaca akhirnya terungkap.

Nama Ayu Ting Ting mendadak tenar setelah viralnya lagu alamat palsu yang dibawakan ibu Bilqis Khumaira Razak tersebut beberapa tahun sebelumnya.

Bukan secara kebetulan, mendiang Olga Syahputra yang saat itu namanya sedang melambung di dunia hiburan kerap kali membawakan lagu milik Ayu Ting Ting tersebut saat didapuk menjadi host acara musik bersama Raffi Ahmad dan Luna Maya.

Baca juga: Reaksi Gisel Soal Posisi Amanda Manopo, Kabar Nobu Imbas Video Syur Juga Direspons

Baca juga: Masak Bareng El Rumi, Maia Estianty Tetiba Saja Sindir Al Ghazali : Gak Ada Alyssa Daguise

Baca juga: Jumlah Uang Sawer yang Didapat Nikita Mirzani Terungkap, Diana Dee Pilih Pentas di Acara Pejabat

Sontak berkat Olga Syahputra lagu dangdut milik Ayu Ting Ting tersebut langsung menjadi lagu yang paling diburu dan membuat namanya mulai dikenal di layar televisi.

Panggilan manggung diberbagai acara musik membuat nama mantan istri Henry Baskoro Hendarso alias Enji tersebut semakin dikenal banyak orang dan menjadikannya biduan yang patut diperhitungkan.

Lewat video yang diunggah di kanal youtube Qiss You TV, Selasa (12/1/2021) Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum membocorkan berapa bayaran yang diterima ketika pertama kali diundang untuk tampil di layar kaca.

Mulanya dalam video tersebut Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak sedang bermain tebak - tebakan perihal honor pertama Ayu dengan Umi Kalsum sebagai juri.

Setelah keduanya memberikan jawaban masing - masing, Umi Kalsum yang selama inu bertugas menerima bayaran Ayu memberikan jawaban tentang bayaran putrinya itu.

"500 ribu," ungkap Umi Kalsum.

Halaman
1234
Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Nia Kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved