Breaking News:

Polres HSS

Sabhara Polres HSS Lakukan Operasi Penyelamatan Warga yang Terkepung Banjir

Personel Sabhara Polres HSS angkut warga terkepung banjir menggunakan perahu karet di Kompleks Perumahan Muara Banta Permai, Kelurahan Kandangan Kota.

POLRES HSS
Operasi penyelamatan dipimpin Kepala Satuan Sabhara Polres Hulu Sungai Selatan (HSS), Iptu Ikhwanul Muslimin, terhadap warga yang terdampak banjir, Kamis (14/1/2021) sekitar pukul 10.30 Wita. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST. CO. ID, KANDANGAN - Kepala Satuan Sabhara Polres Hulu Sungai Selatan (HSS), Iptu Ikhwanul Muslimin, bersama anggotanya, melakukan evakuasi terhadap warga yang terdampak banjir, Kamis (14/1/2021) sekitar pukul 10.30 Wita.

Operasi penyelamatan oleh Sabhara Polres HSS terhadap warga itu, berlangsung di Kompleks Perumahan Muara Banta Permai, Kelurahan Kandangan Kota, Kecamatan Kandangan, Kabupaten HSS, Provinsi Kalimantan Selatan.

Warga dievakuasi dengan menggunakan perahu karet milik Satuan Sabhara Polres HSS ke tempat yang lebih aman untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Banjir disebabkan luapan air Sungai Amandit dan curah hujan yang tinggi. Diketahui, hujan mulai mengguyur saat Rabu (13/1/2021) sekitar pukul 15.00 Wita dan masih terjadi sampai Kamis (14/1/2021).

Akibatnya, ada 5 kecamatan yang terdampak banjir, yaitu Kecamatan Kandangan, Kecamatan Telaga Langsat, Kecamatan Loksado, Kecamatan Padang Batung dan Kecamatan Angkinang. (aol/*)

Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved