Breaking News:

Dapoer Everywhere

VIDEO DAPOER EVERYWHERE - SAYUR KATUYUNG & RESEP ROTI PISANG LEGEND ala RM Cendrawasih

Rumah Makan Cendrawasih yang sukses melegenda hingga mampu berdiri lebih dari 70 tahun.

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berbagai variasi masakan banjar memang selalu berhasil menggugah selera dengan ciri khas rasa gurih dan campuran bumbunya yang meresap hingga ke dalam seluruh hidangan.

Tak heran jika kehadiran rumah makan yang menyajikan berbagai hidangan mulai dari sayur berkuah hingga macam - macam panggangan menjadi pilihan favorit untuk bersantap.

Seperti Rumah Makan Cendrawasih yang sukses melegenda hingga mampu berdiri lebih dari 70 tahun.

Konsistensi rasa yang mempertankan resep turun - temurun hingga kini dikelola oleh keturunan ketiga menjadi salah satu kunci keberhasilan rumah makan Cendrawasih tetap berdiri dari banyaknya jenis hidangan modern yang berdatangan.

Komitmen untuk menggunkan berbagai macam bahan baku berkualitas juga menjadi salah satu keunggulan dari rumah makan yang kini membuka cabang barunya di jalan A. Yani KM 11 Banjarmasin.

Tempat yang lebih luas dan menyajikan pemandangan sawah hijau menjadi daya pikat tersendri bagi pengunjung yang ingin menikmati hidangan dengan suasana nyaman.

Berbagai macam hidangan mulai dari gangan atau sayur berkuah, ikan panggang, dan berbagai macam tumisan menjadi menu khas dari Rumah Makan Cendrawasi Hj. Yati apalagi sayur katuyung yang mulai sulit ditemukan.

Jika berkunjung ke rumah makan yang melegenda ini, penikmat kuliner wajib mencoba ku roti pisang khas Rumah Makan Cendrawasih yang terkenal dengan teksturnya yang padat dan rasanya yang manis juga harum. Berikut bocoran resep rahasia roti pisang Rumah Makan Cendrawasih bersama Dapoer Everywhere. (Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu) #masakanbanjar #rotipisang #khasbanjar  

Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved